favpict

favpict

Tuesday, March 2, 2010

Birthday Cake and Macaroni Schotel





Chocolate Cake and Macaroni Schotel


Aaaah...akhirnya sempat juga bikin laporan ini, dari kemarin kemarin pengen nulis ada ajaa kesibukan yang lain...akhirnya malam ini ada waktu luang untuk menulis disini :))

Senangnya Mba Ruth Aryani pesan lagi kali ini malah untuk hari spesialnya...hari ulang tahunnyaa....yang jatuh pada tanggal 24 Pebruari 2010 pas hari Rabu. Yang bikin senang dan happy kalo dapat pesanan dari Mba Ruth pesannya udah dari jauh jauh hari hehehe...jadi kita persiapannya mantap...dduh senangnya...terima ksih banyak ya Mba Ruth udah sering banget pesan ke loyangade.

Kali ini pesannya cake brownies kukus yang di dekorasi dengan ganache dan hiasan daun daun yang aku buat dari cokelat collata dan mercolade warna hijau dan kuning, cokelat fudge dengan dekorasi ganache dan almond slice ynag yummy dan macaroni schotel.

Membuat pesanan ini dengan hati riang gembira hehehe...lagi senang aja...semangat banget...pokoknya happy deh...cake dan macaroni ini baru diantar hari kamis paginya tanggal 25 Pebruari 2010, jam 6.10 aku udah sampe di rumahnya Mba Ruth.

Malamnya dapat sms dari Mba Ruth :
" sorry baru bisa sms sekarang, seharian repot banget. Waah mba, teman temanku pada suka cake n macaroninya, tu macaroni cepet banget habisnya ...ha3x Aq juga sempat nyoba cakenya enak mba, cokelat abnget rasanya, daunnya ternyata ada rasa mintnya ya...ntar kapan kapan aku mau pesan lagi yaa..sekali lagi thanks banget ya udah buatin aq sweet n beautiful cake :)"

jiaaah...tukang kue jingkrak jingkrakan hahahaha....

ada pesan berikutnya ketika aku minta masukan dari Mba Ruth

"oya manisnya lain kali tolong di kurangi ya mba, karena keluargaku tidak suka terlalu manis, emang aku lebih suka cokelat fusge cakenya mantep banget cokelatnya...Oc...tunggu orderan selanjutnya ya mba..." Horeeeeey...siiiip...next time di kurangi manisnya ya Mba....terima kasih banyak ya Mba Ruth sudah jadi pelanggan yang baik sekali :)

No comments:

Blog Widget by LinkWithin