favpict

favpict

Tuesday, September 2, 2008

Cake Hantaran



Cake Talas lagi....

Bu....kok bikinnya cake talas melulu....ha ha ha iya nih...emang bisanya cuma itu kekekkekek....tapi ini pesanan bikin heboh loh....mau tau kan ceritanya...
salah seorang family dekat, tanteku, memesan cake ini sebagai hantaran untuk diberikan kepada mertuanya yang baru pulang beribadah umroh.
pesanan buat hari minggu pagi tanggal 31 Agustus 2008, jadi aku bikin cakenya sabtu malam tanggal 30nya, tak di sangka dan tak di nyana...ha ha ha deuuuhhh bahasanya...pas lagi asik ngocok telur sekitar jam 7 malem tante udah dateng di rumah....
lah....kan harusnya baru besok tan....aku pikir...oh mau main aja kali ya....eh...pas lihat aku lagi ngocok telur tanteku bilang ya...sudah cakenya di tungguin aja ya......gak pa pa aku sabar kok katanya....

wweeee.....bukan masalah sabarnya Bu....ini kan masih lama, belum apa apa....he he he aku jadi serba salah bikin kue di tungguin, tapi asiknya nih...malahan yang pesan kue ikut bantu bantu termasuk bantuin ngocok telur.....lumayan lumayan buat menghemat tenaga kekekekek

ceritanya udah selesai nih manggang kuenya, tanteku seneng banget lihat cake cantik yang mengembang sempurna...waaahhh....bagus.... harum.....
na sekarang sambil nunggu cakenya dingin kita ngobrol ngobrol yuuukkkk....
begitu cakenya udah dingin, segera aja langsung dekor, kasihan nih tanteku juga udah mulai ngantuk...yeee...salah sendiri.....kenapa dateng tiba tiba...xi..xi...xi...
tante dan putrinya Nira pengen banget lihat aku dekor jadi ceritanya mo bantuin nih...oke...mulai ya....
semua peralatan yang aku perlukan udah aku taro di meja...tolong dunk spuit no 1 M....eh tante malah ngasih paku mawar ha ha ha, oh...maap lupa sebelumnya aku gak nerangin dulu ini spuit, ini paku mawar dll...wah lucu deh...aku minta spuit no sekian terus pada repot lihat nomernya sampe melotot ....cari cari nomer di spuitnya he he he tapi jadi tau kan sekarang...jadi tau plastik segitiga, lazy susan dan perabotan dekor lainnya....Nira antusias banget tuh....ntar ah..kalo udah lulus kuliah mo ikut kursus dekorasi kaya Mba Devi katanya...siip siip..ssippp...didukung dengan doa ya...semoga kuliahnya lancar non....:)

ini dia penampakan cakenya....dekornya dalam waktu singkat, cake talas yang di filling dan di cover dengan vla talas, plus seluruh cake di cover lagi dengan menggunakan non dairy whip cream yang di spuit dengan bantun spuit wilton no 1 M, 22 dan spuit rumput.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin