favpict

favpict

Monday, May 18, 2009

Birthday Cake









Princess Cake


tak ada kata lain yang bisa menggambarkan betapa senang dan bahagianya hatiku ketika menerima orderan cake ini....pertama yang pesan Mba Lanny yang udah pernah pesan juga sebelumnya, kedua ini loh yang paling menyenangkan kue ini kue ulang tahun untuk putri cantiknya, Nisa , ketiga...kue ini temanya Princess.......

kebetulan aku suka sekali dengan sesuatu yang berbau princess...pertama kali mba Lanny email masih bingung mau princess atau barney...dalam hati aku berdoa semoga princess ha ha ha....

nah begitu dapat kabar tema pestanya jadi princess...waaah aku senang banget...hore tercapai juga harapanku hehehe...mulai deh aku hunting hunting boneka sama Ben..jalan jalan ke asemka...sama pasar pagi mangga dua eh..dapet nih yang princess lucu... gak kegedean dan warnanya sama bonekanya cukup bagus halus...

Perayaan ulang tahun Nisa di lakukan disekolah pada hari Jumat tanggal 14 Mei 2009, jam 6 pagi aku sampe di rumah Mba Lanny di sekitar Rawamangun situ deket rumahku, ada Nisa juga ikut keluar, manis sekali dan oooh...ternyata Nisa tinggi loh...untukanak umur 4 tahun Nisa termasuk tinggi....

beberapa hari setelah acara Mba Lanny sms aku katanya "Mba Ade, trims yah.Sukses, cakenya enak, sampai ada anak yang jilat jilat menaranya..."

Aduuhh...happy deeeh.......thanks banget ya Mba Lanny .....Happy Birthday buat Nisa...semoga tambah pinter, sehat selalu, lancar sekolahnya dan kelak menjadi anak yang berguna....Amin.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin