favpict

favpict

Thursday, November 19, 2009

Birthday Cake







Mickey and Minnie Mouse Cake

Yovie teman semasa SMP yang lebaran kemarin pesan kue untuk klien kantornya pesan kue lagi nih...cihuuy...semoga jadi langganan ya Bu....kali ini pesan kue buat ultah putri tercintanya Maria Anaia yang ke 2....waaa Naia masih imut imut banget hehe....

Birthday Cake ini base cakenya pakai vanilla cake yang di lapis dan di cover dengan cream cokelat, ada pesanan lainnya kukis hias yang akan di jadikan pelengkap goody bag, Yovie minat cakenya di dekor dengan tema Mickey dan Minnie Mouse, kebetulan banget aku baru beli boneka2 mickey dkk...boneka ini lucu banget warna warnanya cantik dan buatannya lumayan halus.

Anaia ulang tahun pada tanggal 12 Nopember 2009, pagi pagi jam 7.00 Yovie datang ambil pesanan, eh ada keribetan dengan parkir mobilnya hehe....maaf ya bu...mohon maklum rumahnya di jalan semput siiiy hehe......untung akhirnya dapet tempat parkir di ujung jalan ya..

Yov...terima kasih banyak ya udah pesan lagi...senengnya bisa buat kue untuk Anaia
selamat ulang tahun semoga Anaia sehat selalu dan tambah pintar ya...
lega banget rasanya setelah aku posting oto kunya Anaia di fb Yovie kasih komen yang menyejukkan hati....

ini aku copy paste dari koemn Yovie di fbku yah...

Tadi abissss kuenya! Ga anak2 ga emaknya doyan. Katanya lain dr biasanya kalo anak2 pd ultahh! Alhasil emak dan assistant drmh bilang YAH BU Kita ga kebagian!! Hehehe... Thx ya de! Top dah!

Yuhuuuu....senangnya...thanks ya Yov....

No comments:

Blog Widget by LinkWithin