favpict

favpict

Friday, November 20, 2009

Birthday Cake




Cake Talas

Pesanan untuk tanggal 18 Nopember 2009, yang pesan ibu dosen yang cantik Mba Miranti Kartika Dewi, udah pesan dari jauh jauh hari.

Kebetulan orang tua Mba Miranti ulang tahunnya hampir bersamaan, ibundanya pada tangal 18 Nopember sedangkan Ayahnya sehari kemudian tanggal 19 Nopember 2009, waah....asik juga ya punya orang tua yang ultahnya berdekatan, bisa di rayakan bareng bareng terus.

Mba Miranti pesannya cake talas, cake ini memang rasanya tidak terlalu manis, tidak blenger cocok deh untuk orang dewasa yang mulai mengurangi manis manis. Cake ini aku hias dekor dengan whip cream dengan tambahan cokelat putih yang dicetak dengan bentuk pagar dan cokelat pink rasa strawberry yang aku cetak dengan bentuk hati...simple tapi manis..bentuk hati maksudnya menunjukkan rasa cinta dan perhatian dari Anak cucu tercinta untuk orang tuanya dan Yangkong serta Yangtienya...


Cake aku bawa ke kantor, tanggal 18 dan diambil sore menjelang pulang kantor.

Keliatannya Mba Miranti suka sama cakenya hehe....soalnya beberapa kali bilang waah lucu banget nih...keren......terima kasih ya Mba..

Besoknya sempat ketemu di kantor, katanya enak kuenya...dan orang tuanya suka, Mba Miranti cerita biasanya ayahnya tidak terlalu suka cake tapi sama cake talas inin cocok.

Yees....senangnya...makasih banyak Mba Miranti
semoga jadi langganan...kapan kapan bisa pesan lagi ya...:)

No comments:

Blog Widget by LinkWithin