favpict

favpict

Tuesday, August 19, 2008

Birthday cake









Birthday Cake buat Alya Sayang

Senin tanggal 18 Agustus, keponakan tercinta Alia, merayakan ulang tahun yang ke 7, dari jauh jauh hari aku dan suami,Ben, sudah berniat memberikan hadiah berupa cake untuk si cantik ini, eh....gak taunya ada request dari ibu mertua dan adik ipar, dalam rangka ultah Alya ini Ibu Mertua memesan dua buah cake yang satu untuk di rumah dan yang satu lagi untuk di bawa ke tampat Alia mengaji, kali ini memang ultahmya Alia tidak di rayakan di rumah atau di sekolahnya di SD Perguruan Cikini, tetapi Alia akan merayakan bersama teman temannya di TPA tempat Alia mengaji sore hari.

Jadi aku buat 3 buah cake untuk si kecil ini, yang fondant free of charge karena hadiah, eh......cake dari brownies kukus yang pakai edible dan cheese cakenya di bayarin nih sama Ibu mertua ha ha ha, iya wong Ibu Mertua yang bersikeras mau bayar ...tau tau udah ada transferan uang di rekening bankku....xi...xi...xi.... terima kasih ya Ma...

cake dari fondantnya aku buat dari brownis kukus yang difilling sama ganache, dekorasinya aku buat pakai warna warna soft....cake yang satu lagi pakai edible karakter princess yang aku pesan dari Ina larizz yang semakin lariz manis...he he he terimakasih ya Bu...ini cakenya juga brownis kukus difilling dan di cover dengan ganache, brownis kukus ini cake kesukaan Alia, cake ini aku dekor juga dengan springkle warna warni, dan yang terakhir....nah yang ini chocolate cheese cake, spesial untuk dimaem di rumah bareng seluruh keluarga, aku hias dengan non dairy whip cream yang dispuit dengan spuit wilton no 22....aku suka banget nih dengan dekorasi yang satu ini...simple tapi cantik.

ketiga cake aku buat hari senin pagi mulai dari jam 9 pagi dan selesai sekitar jam 2 siang...tapi yang baru di hias cokelat cheese cake dan brownis kukus yang menggunakan edible....tiba tiba suasana hati agak berubah ya....aduuuhh....pengen keluar dulu sebentar, dari kemarin pengen potong rambut gak sempat sempat, akhirnya bisa juga merayu suami buat mengantar potong rambut ke daerah tebet situ....suamiku bilang...ntar aja potong rambutnya sekarang selesaikan kue dulu tanggung tinggal satu lagi...tapi aku dah kepengen jalan bentar mo refreshing aaahh....sempat mampir ke rumah mertua buat nganter 2 buah cake yang aku sudah selesaikan, terus aku janji yang satu lagi mo dianter besok pagi (hari selasanya tanggal 19) selesai potong rambut udah jam 17.00, tiba tiba keluar lagi deh....ide ide cemerlang he he he pengen banget mampir ke plaza senayan...xi...xi...xi... suamiku bilang ntar gak keburu loh Dev...tapi aku pengen banget, kan udah lama gak kesana, sekalian mo ada yang di cari siapa tau lagi ada discount 17 Agustusan kekekekekke...

jadi deh ke PS bentar, sebentar banget....kayanya itu waktu paling sebentar yang pernah aku habiskan di Ps deh he he he kebetulan barang yang di cari ketemu....lumayan ada discountnya 20 % he he he sampe rumah udah lewat dari jam 8 malem ....wah langsung deh panik, kue belum di hias lagi, akhirnya selesai mandi dan makan malem aku ngebut bikin cake ini sampe sekitar jam 23.20....he he he Alhamdulillah akhirnya selesai juga, tadi pagi jam 8 cake fondant ini diambil oleh Bapak mertuaku, tadinya mau aku yang antar tapi ternyata tadi pagi Bapak mertua dan adik iparku ada urusan di tempat yang gak terlalu jauh dari rumahku.

Perayaan ultah Alia memang baru akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Agustus, karena kemarin pas tanggal 18 Agustus TPAnya libur...nanti sore baru deh mau rame rame...tadi pagi aku sempat telpon ibu mertua...wah ternyata lagi sibuk bikin nasi kuning dan perlengkapannya he he he....ddduuuuuuuuuuu senangnya....

Kemarin juga sempat lihat reaksinya Alia melihat cake ini, Alia happy banget.....Happy Birthday ya Alia...semoga sehat selalu, tambah sayang dengan orang tua, bertambah pintar, dan menjadi anak yang berguna untuk keluarga dan lingkungan dimanapun kamu berada Alia....amin...amin

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin