favpict

favpict

Wednesday, August 6, 2008

Farewell Cake




Mumpung masih pagi nih......menyempatkan diri nulis nulis disini, dari kemarin mau up date blog gak sempat aja, kerjaan kantor lagi seabrek abrek......ppphhhiuufff
Hari ini Rabu tanggal 6 Agustus 2008, aku dapat pesanan dari Mba Arli, Mba Arli ini rekan sejawat di kantor, cuma gak satu building sama aku, Mba Arli ruangannya di gedung dekanat.

Pertama kali mendapatkan konfirmasi pesanan ini dari Mba Rini yang sahabatnya Mba Arli, pengen brownies kukus yang dilapis dan di cover dengan ganache cokelat katanya, terus minta supaya cakenya di kasih buah strawberry juga....waktu konfirmasi untuk pesanan ini awalnya Mba Rini gak mo bilang loh...kuenya untuk siapa he he he...aku kira ada yang ulang tahun....ternyata bukan.....

Cake ini untuk Mba Arli yang segera resign dari kantor, karena mendapatkan pekerjaan baru sebagai Manajer Keuangan di Fakultas Ilmu Komputer Univ Indonesia, wah....selamat ya Bu....semoga mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan pekerjaan yang baru...sukses terus ya Mba Arli...Amin....

Cake ini aku buat dengan resep brownies kukus yang lembut.....cake di lapis dan di cover dengan ganache cokelat yang lezaatt.....atasnya di hias pakai buah strawberry segar, oia...hiasan warna hijau itu aku buat dari cokelat mercolade yang di cetak dengan menggunakan kulit telur yang sudah di cuci bersih dan dilapisi plastik wrap, sebenarnya pengen buat agak banyak tapi apa daya...udah gak sempat karena cake ini baru aku buat sekitar jam 8 malam setelah pulang kerja, kebetulan semalam aku buat dua cake yang satu lagi cheese cake....hhwwwaaa....pokoknya seru deh..untung ada yang bantuin ngocok ganache...dan buat cetakan cokelat untuk tulisan he he he siapa lagi kalo bukan suamiku tercinta...uuhhh....ur the best honey...:)
Bikin dua cake itu selesainya jam 2 pagi...udah beres semua...rumah juga udah rapi lagi...udah bersih...aku gak betah ninggalin perabotan bekas bikin kue sampe pagi...takut banyak semut..lagi pula enak aja pas berangkat kerja semua udah rapi dan bersih lagi...

ini penampakan cakenya Mba Arli...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin