favpict

favpict

Monday, July 28, 2008

Birthday cake






Dapat pesanan cake talas dari Ibu Rosaline Ruth yang akrab di panggil Ocha, Ocha ini teman sekantornnya Yuri, sahabatku semasa kuliah dulu sampe sekarang juga siiihhh he he he....iya kan Yur...best friend forever ya.....

Pertama kali contact contact sama Ocha via yahoo messenger, terus ngobrol macem macem ya...dari mulai soal kue sampe akupunktur he he he sampai akhirnya Ocha pesan cake buat ultah Papanya tercinta. Ayahnya Ocha merayakan ulang tahun pada tanggal hari Sabtu tanggal 26 Juli pesannya cake talas, dekorasinya minta yang sederhana saja, pakai cokelat bentuk wafer warna putih, di kasih buah strawberry, pokoknya jangan terlalu rame....Ocha pesan cake ukuran diameter 24, yo wis...aku buat cake talas yang sangat mois, diantara dua lapis cake diisi vla talas yang lezat, bagian atas cake di cover dengan vla talas, sekeliling cake cover dengan non diary whip cream dan buah strawberry segar, pagar cokelat aku buat dari white collata, bagian atas cake aku hias juga dengan non dairy whip dengan membentuk rossete menggunakan spuit 1 M.

Aku buat cakenya hari Jumat malam tanggal 25 Juli 2008, pulang kantor buru buru pengen sampe di rumah untuk mengerjakan pesanan ini. Talasnya sudah dikukus dari sore, aku minta tolong Ibuku untuk mengukus talasnya yang sudah aku beli dari Jumat pagi, biasa talasnya aku titip sama tukang sayur langganan, Mas Paino he he he, enak deh punya tukang sayur langganan...praktis...perlu sesuatu tinggal pesen aja....dapetnya juga barang yang bagus dan segar :)

Hari Sabtu pagi jam 10 an aku anter cake ini ke rumah orang tuanya Ocha di daerah Rawamangun. Alhamdulillah barusan Ocha udah ym lagi....komentarnya menyejukkan hatiku...keluarganya suka dengan rasa dari cake ini.

Selamat ulang tahun untuk Ayahnya Ocha, semoga bahagia dan sehat selalu.....Terima kasih untuk Ocha dan keluarganya yang sudah mempercayakan aku untuk ikut serta menyemarakkan ultah Ayah tercinta :)

Ini tampilan dari cakenya.....

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin