favpict

favpict

Tuesday, July 1, 2008

Birthday cake




Colourful Chocolate Sponge Cake

Hari Senin tanggal 30 Juni 2008, dapat pesanan cake dari Bapak Rizal lagi he he he jadi langganan ya...terima kasih.....pesannya hari Sabtu pagi pagi, aku masih tidur tiduran bermalas malasan ketika dapat sms dari Pak Rizal yang menanyakan kalau pesan buat hari senin masih bisa ngga....

Cake ini di pesan untuk ulang tahun teman sekantor Pak Rizal.....katanya cake ini untuk ketua genknya he he he...walah...genk apa ya....mungkin genk karyawan yang masih muda muda nih he he he secara yang ultah baru 26 tahun...namanya Ibu Yunita Ramadhani.

Pesanannya cake cokelat pakai warna warni ya....jadi aku buat lagi sponge cake cokelat yang di filling dan di toping dengan ganache plus dekorasi dari mercolade warna yellow rasa lemon dan warna ungu rasa blueberry, seperti biasa aku bikin pake daun lagi ya atasnya juga aku kasih mercolade warna hijau lagi lagi di cetak daun....semoga yang membaca dan melihatnyanya engga bosen ya xi...xi..xi.... bagian atas cake aku hias juga dengan buah jeruk mandarin...

cokelat dari daunnya sudah aku cicil buatnya dari hari sabtu malam, kebetulan sahabatku Della yang sudah beberapa bulan ini tidak bertemu denganku datang, biasa deh....kita ngobrol ngalo ngidul sampe malem banget ya....Della memang datang sekalian mau melihat aku bikin cokelat daun daun ini ....sambil ngobrol dan sesekali Della membuka file di komputerku melihat foto foto kue yang selama ini sudah aku buat....sambil ketawa ketawa Della bilang gak nyangka ya De'...elo bisa begini....aku sama Della sahabat dari kecil, wah dulu kita tomboi banget...dari kecil aku memang tomboi hobbyku naik sepeda keliling kampung sampe kulitku hitam...he he he.....belom lagi hobby manjat pohon dan main sepatu roda...sampe punya tukang urut langganan gara gara keseringan terkilir...kalo gak kaki ya tangan keplitek.....xi...xi...xi..

Yeee.....jadi malu inget inget jaman dulu...siapa yang sangka ya...ternyata seiring perjalanan waktu aku jadi punya hobby memasak ... seperti yang tertulis di novel favoritku karya Andrea Hirata di dalam buku "Sang Pemimpi" Arai bilang..."kita tidak akan pernah bisa mendahului nasib"...benar banget ya ....kita gak tau apa yang akan terjadi di depan... di kehidupan kita...

Btw...aku jatuh cinta nih sama novel novel karya Andrea Hirata, bukunya sangat inspiratif dan membacanya membuat saya bertambah bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan....

Nah sahabat....berikut foto penampakan kuenya ya....semoga aja yang memesan cake ini berkenan menerima dengan senang hati...mohon maaf kalau ada kekurangan :)

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin