favpict

favpict

Friday, July 4, 2008

Klappertaart


Klappertaart untuk Ibu Hamil....

Wah pesanan yang satu ini menyisakan cerita lucu....
dari kemarin belum sempat mau cerita soal klapertaart ini
sebenarnya ini pesanan minggu kemarin
jadi pas hari Jumat tanggal 27 Juni 2008 sekitar jam 16.00 aku dapet telp dari adikku
ada temannya yang mau pesan klapertaart tapi harus di ambil malam itu juga jam 8...
waduuuhhh....mana sempat....jam 5 aja aku masih harus di kantor...
aku tanya kenapa mendadak sih....aku bilang gak bisa kalo terlalu mendadak gitu, belum cari kelapa mudanya he he he...

Oh ternyata...yang pesan itu Bapak Andre buat istrinya yang lagi ngidam berat.....iya istri Pak Andre, ibu Rini yang sedang hamil ini kepengen banget makan klapertaart malam itu....huhehehehe....wah repot deh kalo urusannya sama ibu hamil yang sedang ngidam nih...

tapi gimana ya....aku benar benar gak berdaya...gak bisa ...sampe rumah bisa bisa baru jam 7 nih...akhirnya setelah bernegosiasi...taela...kaya urusan apaan aja...pake nego segala...xi..xi...xi...aku minta maaf...kalo tetap mau pesan paling baru bisa di ambil hari sabtunya pagi pagi...eh ternyata Bumil (ibu hamil) nya setuju....aduh maaf ya bu....terpaksa menunggu...semoga adek bayinya gak ngambek ya he he he

Jadi deh pagi pagi banget jam 6-an klapertaart ini di antarkan...wiiihhh....Ibu Rininya keliatan happy banget...dah ngeces tuh kayanya....he he he

semoga bisa menuntaskan rasa kepengennya ya Bu.....semoga sehat sampai melahirkan nanti:)
tapi sayang banget nih....fotonya kurang bagus ya....gelap...huuuuu...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin