favpict

favpict

Friday, July 4, 2008

Macaroni Schotel




Hari Rabu kemarin tanggal 2 Juli 2008 dapat telp dari Ibu Nia, yang mau order makaroni schotel untuk diberikan sebagai kejutan pada hari ultah suami tercintanya Bapak Narisqa, pesanan ini di order untuk hari Jumat tanggal 4 Juli 2008 dan diantarkan ke kantor Bapak Narisqa di sekitar Jl. Majapahit Jakarta Pusat.

Kebetulan pada hari yang sama aku terima order brownis kukus, jadi sekalian saja untuk Bapak Narisqa yang sedang berulangtahun ini aku berikan bonus browkus mungil ukuran 10 x 10 cm yang di kemas dalam kotak mika dengan di hias pakai pita cantik sedangkan untuk makaroni schotel ukuran 25 x 30 x 6 cm seperti biasa aku kemas dalam kemasan kotak parsel cantik yang di hias dengan pita yang terbuat dari daun lontar.

semoga Ibu Nia dan Bapak Narisqa berkenan dengan pesanan ini ya....terima kasih sudah order makaroni dari loyangade.....:) selamat ulang tahun ya Pak...semoga sehat dan sukses selalu....

Sahabat berikut penampakan dari makaroni dan browkus mungilnya...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

2 comments:

Anonymous said...

mbak.... makacih banyak ya, pesenannya udah dikasih bonus browkus.... kata suami, begitu sampe di kantor browkus nya tinggal disisain 2 potong... kata temen temennya enak sih.... hihihihi... mbak, hmm.. makaroni yang enak, love it so much, tengkyu.. (nia)

Devi said...

Ibu Nia...aduh brwownis kukusnya kurang gede ya...xi...xi..xi...maaf deh next time ya Insya Allah nyobain lagi... Alhamdulillah kalau Ibu Nia dan Pak Narisqa cocok dengan rasa makaroninya, terima kasih banyak sudah pesan ke kami ...ditunggu order berikutnya ya Bu... xi..xi...xi...

Blog Widget by LinkWithin