favpict

favpict

Monday, December 22, 2008

Cake of The Year 2008






















Birthday Cake Lapangan Bola buat Khalish


Waaaw.......kenapa cake of the year? karena cake ini di pesan dari dari tempat yang jauaaauhhh sekali dari Jakarta, iya ini dari Dewi Nur Handayani di Dubai. Dewi adalah sahabat semasa SMP di SMPN 216 Jakarta, ck...ck..ck...udah sekitar 19 tahun kita gak ketemuan nih....udah lama banget ya Wi.. he he he...setelah menikah Dewi dan keluarga juga tidak tinggal di Indonesia, tapi di Belanda dan sekarang di kota The Palm Jumeirah di Dubai karena mengikuti tugas suami tercintanya Mas Paul, dalam rangka berlibur di Indonesia dan merayakan ultah Khalish maka Dewi memesan cake ini.

Dewi pesan cakenya brownies kukus yang di filing dengan selai strawberry, rikuesnya bentuk kue lapangan bola lengkap ada gawang, bola dan pemain pemainnya, warnaya cake disisi sisinya warna kuning sesuai dengan warna favoritnya Khalish dan ada warna merahnya juga.

Cake ini di pesan untuk ulang tahun ke 8 Khalish, putranya Dewi, Minggu kemarin tanggal 21 Desember 2008, waaah....aku diundang juga untuk hadir pada acara ultahnya Khalish, yang di bertempat di rumah orang tuanya Dewi, Bapak H. Rusmin di Bekasi Timur, rumah yang asri, halamannya luas dan rimbun dengan pepohonan, wiiihhh........sampe di sana ternyata Dewi dan keluarga sudah mempersiapkan acara ini dengan baik....rameeeeee bangeeettt......meriah deh pokoknya....ada welcome sign buat tamu, ada foto Khalish gede bangeeettt....ada pertujukan sulap juga, terus yang bikin tambah asik....aku ketemu teman teman yang udah lama gak ketemuan...15 sampe 19 tahun gak ketemu mereka he he he....ada Eka ini temen dari SD sampe SMA, ada Lela Imelda Saleh yang sempat sekelas di 3-7 SMPN 216 ternyata sekarang Lela bermukim di Perancis....jauhh ya... dan ada Novi Riandini temen SMP juga.

ketemu Khalish baru pertama kali, addduuuh...Dewi....anak mu ganteng banget nih he he he...kulitnya putih rambutnya hitam...kontras deh..lucu banget...so cute...:)

Happy Birthday Khalish....wish u all the best :)

Dewi thank you so much ya ...udah pesan cake ini, semoga berkenan ya....

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin