favpict

favpict

Monday, December 22, 2008

Chocolate Cake






Birthday Cake Buat Wina


Birthday Cake snow white ini yang dipesan oleh Ana Novaria, rekan kerja sekantor untuk ulang tahun putri kecilnya, Wina.

sebenarnya ultah Wina sudah lewat seminggu yang lalu, cake ini juga di pesan untuk minggu kemarin , karena Wina sakit dan sempat di rawat di rumah sakit selama 5 hari perayaan ulang tahun jadi di batalkan, aduuuh....aku sedih sekali begitu tau Wina sakit, ikut prihatin juga, apalagi Ana sedang dalam kondisi hamil 9 bulan dan suaminya Bapak Herman Sulistyo sedang berada di jepang untuk menuntut ilmu, menyelesaikan studi S3nya, jadi Ana minggu kemarin itu repot banget ya......udah gitu ana masih harus memikirkan pekerjaan di kantor yang akan segera di tinggal untuk cuti melahirkan, bikin anggaran bareng aku....hu hu hu....sedihnya bikin anggaran itu...repoooottt banget ya.....pppfffhhhhh...........

Alhamdulillah akhirnya Wina sehat kembali....perayaan ultah jadi di rayakan pada hari Minggu tanggal 21 Desember 2008 kemarin, kue ini di antarkan oleh suamiku Ben, telp kurir nirwana ternyata lagi fully book jadi Ben aku kerahkan he he he, Ben, sepupuku Nira dan keponakan ku Alya ikut mengantarkan kue ini ke rumah Ana di bilangan Poltangan Pasar Minggu.

Cake ini dibuat dari sponge cake cokelat yang di lapisi dan di cover dengan ganache, di bagian atas juga di beri hiasan dengan menggunakan butter cream.

selamat Ultah ya Wina...semoga sehat selalu dan kelak menjadi orang yang berguna untuk lingkungan di sekitar Wina berada, amiiin....

Buat Ana semoga sehat sampai melahirkan ya....semoga nanti lancar persalinannya...amin.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin