favpict

favpict

Wednesday, December 10, 2008

Kue keju Idul Adha







Kue Kering Idul Adha
memenuhi pesanan dari beberapa teman dan relasi, Idul adha ini aku membuat kue kering satu jenis saja, kaastengel, kue kering ini baru di buat pada hari sabtu tanggal 6 Desember 2008, mulainya dari jam 10.00 pagi dan baru selesai sekitar jam 21.30 malamnya....wwuuih...terasa banget capenya...kali ini untuk mengerjakan kue kering ini aku minta bantuan dari adikku dan saudara sepupuku Nira...

memang beberapa minggu terakhir ini, kerjaan dan berbagai macam masalahnya dikantor lebih menyita waktu dan pikiran, sampai sampai aku merasa ini periode paling tidak nyaman yang yang aku rasakan selama bekerja di kantorku ini...rasanya lelah banget lahir batin he he he...oleh karena itu beberapa minggu terakhir ini kalo sudah sampe di rumah aku gak tahan capenya langsung deh bersih bersih, makan terus tidur...dah gak mau mikir yang lain lain termasuk kue kue-an ha ha ha

nah menerima pesanan ini sudah aku perhitungkan sebelumnya sesuai kemampuanku, aku juga sudah konfirmasi sebelumnya kepada para pemesan bahwa kue kering ini baru akan di antar pada hari minggu satu hari menjelang Idul Adha, ternyata customer tidak keberatan....ya sudah aku buru buru minta bantuan adik dan sepupu untuk mengerjakan kue kering ini.

Ini lah penampakan kue keringnya...terima kasih kepada teman teman dan relasi yang sudah memesan, semoga berkenan dengan rasanya, mohon maaf kalau ada kekurangan ya....:)

Dari teman yang memesan Alhamdulillah sudah ada komentarnya...katanya kaastengelnya enak ....anak sama suami gue menguasai toplesnya...kaya makan kacang goreng gak mo brenti...he he he

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin