favpict

favpict

Tuesday, October 20, 2009

Birthday Cake




Pesanan ini datang dari teman di kampus UI, Indriyani Johan
pesan cake untuk ulang tahun putranya Daffa yang ke 11, Daffa sekolah di Bandung.
pesannya cake yang harus tahan 3 hari di luar, harus yang kuat dalam perjalanan gak gampang rusak, gak bisa pakai cream karena kardusnya ingin di ganjel supaya cakenya gak kegeser geser pas di bawa ke bandung naik bis...hiasannya pengen di dekor yang lucu.

Waah...cake apa ya...secara harus 3 hari tahan di luar, hehe...bingung banget ya...karena selama ini aku gak pernah menyarankan cake yang aku buat di makan lebih dari 3 hari..maksudnya dimakan lebih cepat lebih baik supaya masih terasa fresh from the oven gitu....:)

pilihan jatuh ke Melted Brownies Agogo resep dari Mba Yenny Agogo( terima kasih banyak ya Mba Yenny) yang resepnya sempat luar biasa menghebohkan milis NCC dan banyak orang cinta dengan brownes ini hehehe...yang cenderung sebagai kue tahan banting dan tahan cukup lama, hiasannya aku buat pakai white cokelat dan permen cha cha...soalnya gak bisa pakai cream takut rusak di perjalanan.

Jadinya seperti ini browniesnya...tapi menurut Indry brownis ini kemanisan buat lidahnya...gitu katanya...kembali ke masalah selera ....kalau aku bawa ke kantor orang orang di kantorku berebut karena suka dengan rasa cokelat dan manisnya...tks banget ya Ndry....jadi masukan juga buat aku...kapan kapan bisa di kurangi gulanya.

Happy Birthday Daffa...wish u all the best :)

No comments:

Blog Widget by LinkWithin