favpict

favpict

Sunday, November 29, 2009

Chocolate Cake dan Macaroni Schotel







Birthday Cake dan Macaroni Schotel

yang ini pesanan teman SMAku Laila Campana yang sedang berlibur di Indoenesia
Laila beberapa tahun terakhir ini tinggal di kanada bersama keluarganya.

Laila memesan cake untuk putranya, Archibald Fariz Campana, ultah yang kedua, kebetulan jatuhnya pas hari raya Idul Adha disini, selain chocolate cake juga memesan macaroni schotel.

ini cakenya unik...karena dalam satu cake pengen ada hiasan, spiderman dan elmo,karena Fariz ngefans dengan dua tokoh kartun itu. Aku mengusulkan untuk memakai edible image dan Laila setuju. Jadi inlah cakenya. Oia...ini makaroninya ukuran baru ya.....sekarang aku memakai juga loyanga aluminium ukuran 25 x 16 x 5 cm, dan ukuran yang lama diamater 22 tinggi 6 cm tidak saya gunakan lagi.

Pada saat saya menulis blog ini, hari ini, sepertinya Layla sudah kembali ke Kanada, Laila sempat info akan kebali ke kanada pada tanggal 29 Nopember 2009, hari ini.
Have a nice and safe trip ya Laila.
Terima kasih banyak untuk pesanannya ya....
semoga kita bisa bertemu lagi kalau sedang liburan di Indonesia.

2 comments:

Laila Campana said...

Devi Sayang maksih banget yah buat kue coklat dan schotelnya yang super yummy. Archie seneng banget ama kue elmo dan spidermannya. Kalo gw pengen dia makan gw tgl kasih liat video ultahnya dijamin makannya lancar he he he. InsyaAllah kalo qta balik ke Jakarta gw pasti pesen kue lagi dari Tante Devi. Keep making yummy creation yah Non, we love it very much. Love, your big fans in Victoria BC Canada-Laila & Archibald Campana

Devi said...

Dear Laila.....
tengkyu so much yaa....udah kasih kepercayaan pesan cake ultahnya Archi ke loyangade....salam sayang buat Archi yaa...semoga nanti kalau ada waktu ke indonesia kita bisa ketemu ya bu...
thanks berat untuk supportnya ...
emuuaahhhh.....warm regards * Devi*

Blog Widget by LinkWithin