favpict

favpict

Wednesday, May 21, 2008

Birthday Cake for My Dearest Ben


Triple Choco Caramel Cake





yuhuuuuu.......satu lagi nih love story.....tapi bukan dari pelanggannya loyangade , ini love storynya yang punya blog ini.....he he he ...yup...ini love storynya antara saya, Devi dengan suami tercinta Ben.
tanggal 17 Mei 2008, hari Sabtu, Ben ulang tahun, tapi aku gak sempat buat cake untuknya xi...xi..xi...maafin ya sayangku....abisnya jumat malem aku buat cake untuk pesanan ibu Nurul, sabtunya kursus di orange kitchen dari jam 9 pagi sampai rumah jam 5 sore, pulang pulang sampe rumah udah teler he he he

ya sudah kasih selamat aja dulu ya.....happy birthday cintaku.....semoga sehat selalu, tambah sayang sama istri, murah rejeki dan tetap semangat disisa umur kita ya Ben....

akhirnya minggu subuh subuh aku bangun dan langsung beraksi di dapur mungilku, mau buat TCCCnya Teh Uceu nih, kan hari sabtunya udah kursus jadi pengen nyoba sekarang, dulu sekali pernah nyoba daaaannnnn........bantet dengan sukses hiks hiks hiks
belum ada kesempatan buat nyoba lagi, setelah dapet tips dari moderator orange kitchen aku langsung semangat bikin kue ini lagi, bermodalkan keajaiban cinta berharap harap kali ini kuenya sukses mengembang dengan sempurna he he he
daaaannnnn.....sim salabim... abra kadabra......hore...hore...berhasil...berhasil...kuenya mengembang dengan cuantiiikk.....sempurna...perfecto...plok plok plok......selamet ya Bu Devi...

tcccnya aku hias dengan cokelat ganache dipadu dengan buah strawberry yang segar, topping aku hias dengan spuit 1 M, sekeliling kue aku hias dengan ukiran corneli dan di dasar kue pake spuit 22, kelezatan kuenya jangan ditanya lagi deh....enaaakkkk.. bangeeeeeddd deeeehh.......apalagi dibuat dengan penuh perasaan cinta huehehehehe.....tambah enak aja tuh kue :)


Jam 11 cakenya aku bawa ke rumah mertua, kita memang janjian buat potong cakenya disana, sekalian pamer cakenya sama mertua dan ipar xi...xi...xi.... sampe sana udah pada kumpul adik dan kakak suamiku, juga para keponakan tercinta, Alia, Kaylaa dan Farrel, yang tiup lilin bukan Ben tapi keponakan keponakan yang lucu lucu itu he he he

nah ini ada beberapa foto dari moment bahagia itu ya....

2 comments:

Lyta Chairani said...

pantesan.. ni kue makin enak lagi secara bikinnya pake cinta...:)

adedevi belajar masak said...

he he he
iya nih...bingung mo bikin apa...abis kursus baru pede he he he

Blog Widget by LinkWithin