favpict

favpict

Wednesday, May 21, 2008

Birthday Cake

Cokelat Fudge Cake

Birthday cake ini pesanan dari Ibu Nurul untuk diberikan kepada saudaranya Rena yang berulangtahun hari Sabtu tanggal 17 Mei 2008 kemarin, cokletat fudge cake demikian namanya jenis birthday cake yang dipesan oleh Ibu Nurul.

Pulang kantor hari Jumat tanggal 16 Mei, saya ngebut ngerjain sampai kurleb jam 11 malem, tapi belum selesai di dekor, karena udah kecapean, sempat bikin pagernya dengan arabequest tapi gagal dengan sukses hiks...hiks...hiks....gak tau nih..kenapa aku bermasalah banget pake cetakan cokelat si 'arabequest' ini , belum dapet pengetahuan yang cukup tentang yang satu ini he he he, ntar deh pelan pelan latihan lagi ya....

Jam 5 pagi bangun buru buru deh menghias kuenya, karena jam 7-an harus berangkat ke pabrik yummy untuk ikut kursus bareng orange kitchen, secara birthday cakenya jam 8 pagi juga udah mau di ambil oleh Ibu Nurul.

kuenya aku oles toppingnya pake cokelat ganache, non diary whip cream yang dispuit model rumput dan bunga kecil, buah strawberry segar, cherry merah dan cokelat serut hitam putih, sekeliling cake aku hias pake non dairy whip cream. Kuenya terlihat cantik perpaduan warna cokelat pada toppingnya dan putih bersih disekeliling cakenya, simple tapi menarik....itu kata saya loh... he he he

berikut penampakan birthday cake tersebut, semoga Ibu Nurul dan keluarganya suka dengan kue ini ya... :)

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

2 comments:

Lyta Chairani said...

Wah loe udah makin jago Dev.. bikin pinggiran..

adedevi belajar masak said...

iya ini...bikinnya pelan pelan banget lit....xi xi xi

Blog Widget by LinkWithin