favpict

favpict

Monday, November 17, 2008

Barbie Cake










Barbie Cakenya Helena Angeline Wijaya

Pesanan Birthday cake ini datangnya dari my best friend Bapak Marko Wijaya buat ultah anaknya Angie, sebenarnya ultahnya tanggal 11 Nopember kemarin, dulu Angie pernah ingetin aku, tahun kemarin tepatnya, Tante Devi ...jangan lupa ya aku ultah tanggal 11 bulan 11 he he he...seolah olah supaya aku inget....jangan lupa kasih kado ya ha ha ha ...lucunya ...smart girl...

Berhubung tanggal 11 2008 jatuh pada hari selasa, jadi orang tuanya Angie, memutuskan untuk merayakan ulang tahun Angie pada hari minggu tanggal 16 Nopember 2008. Cake ini terdiri dari dua buah cake, cake yang pertama sebagai dasarnya (kue yang di bawah) cake yang kedua menjadi rok barbienya, keduanya menggunakan brownies kukus yang, pada cake yang pertama brownies kukus juga di filling dan di lapisi ganache sesuai permintaan dari Bapak Marko Wijaya, kedua cake juga aku cover dengan butter cream juga, butter creamnya pakai holman butter cream mix, enak dan tidak terlalu manis rasanya....

Sesuai rikues dari Angie, barbienya harus warna pink, warna lainnya aku sesuaikan saja dengan barbienya, pada bagian belakang kue aku kasih cokelat serut...ceritanya barbie sedang berada di taman bunga, jadi cokelat serutnya itu seperti tanah di bawah tamannya .....nyambung gak sih....hi...hi..hi...bikin kue ini asik juga ya.....soalnya ngelihat bonekanya yang cantik itu jadi pengen berkreasi terus gak selesai selesai, buat aku yang masih amatiran banget...membuat kue ini lumayan bikin deg degan juga ha ha ha, Alhamdulillah kuenya selesai juga....Terima kasih untuk Ferra Rosalina dari Ferris Kitchen buat support dan masukannya...jangan bosen ya neng kalau di tanya lagi...semoga walau jauh di mata tetap dekat di hati ya......:)

cake ini aku antar minggu pagi, jam 6.30 sudah sampe di rumah Marko di sunter, oia...karena gak nemu kardus yang tingginya se barbie ini , jadi aku akalin buat pengirimannya, kardusnya aku cutter pas di kepala barbienya...lihat tuh kuenya nongol he he he...gak pa pa deh...yang penting kue utuh dan selamet dan sampe di tujuan.

Angie sayang....selamat ultah ya....semoga tambah pintar dan sehat selalu, tambah sayang sama Mama, Papa dan Andrew...amin...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin