favpict

favpict

Friday, November 14, 2008

Cokelat Cake





Birthday Cake Nathasya Olivya


wah senengnya....dapet pesanan cake ulang tahun untuk si kecil Tasya...tetangga sebelah rumah di Depok, cake ini dipesan oleh Mba Kiky...mamanya Tasya, untuk ultahnya Tasha yang kelima yang jatuh hari Jumat tanggal 14 Nopember 2008, ordernya cake cokelat diamater 24 yang di filing dan di lapis ganache, untuk di atas cakenya juga rikues untuk di kasih butter cream.

Tasya ini gadis kecil yang lucu sekali....anaknya periang dan menghibur...kalo aku pas kebetulan sedang nginep di depok, nah tasya nih bikin happy...pagi pagi sebelum aku berangkat ke kantor, biasanya aku di ajak ngobrol dulu sama bocah kecil ini he he he...tiba tiba udah muncul aja di depan pintu...Tante Devi...Tante Devi....gitu...terus sorenya pas aku pulang kantor...Tasya udah menyambut dengan senyum manisnya....udah wangi...baru mandi he he he, terus celotehannya itu loh....bikin aku ngakak ha ha ha, tempo hari....pagi pagi....lihat dia mau sekolah, aku panggil...Tasya kamu cantik deh hari ini...kamu senang ya di sekolah....? iya aku senang tante devi...soalnya di sekolah nanti aku ketemu pacarku.....ha ha ha aku langsung ngakak....walaaaah....Tasya bocah cilik udah tau pacar he he he......Tasya sempat nyebut nama pacarnya....katanya dia ganteng loh.....hahahahaha...

waktu mengerjakan cake ini aku lagi gak enak badan, tapi berhubung sudah janji dan aku pengen sekali menyenangkan si kecil Tasya ini, jadi deh cakenya seperti ini, pake topper putri salju dan kurcaci kecil, ada permen cha cha....butter creamnya pakai hollman butter cream, cake ini juga difilling dan di cover seluruhnya dengan ganache.

Nah ini penampakan cakenya, sempat minta Tasya buat foto dekat sama kuenya, sebelum di bawa ke sekolahnya.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin