favpict

favpict

Tuesday, September 29, 2009

Hantaran Lebaran 4




Cake Talas


Dua buah cake talas ini pesanan dari Helena K Mantu sahabatku untuk di berikan sebagai cake hantaran kepada koleganya. Selain cake ini Lena juga memesan kue kering nastar dan kaastengel.

Cake ini termasuk yang di buat hari terakhir menjelang lebaran, sebelumnya sebagian kita mengira hari idul fitri akan jatuh hari senin kan....ternyata hari minggu daaan...hahaha.... ini membuatgue kalang kabut nyelesain pesanan, karena sebelumnya udah dari jauh jauh hari bikin schedule untuk pengiriman terakhir jatuh pada hari minggu , malahan beberapa pasta memang sengaja baru akan di buat hari minggu dan diantar pada minggu malam supaya masih fresh pada hari senin ..eh gak taunya boo.....lebaran jadi hari minggu...hahaha...udah gak tau mo ngomong apa lagi...jadi begitu dengar kabar bahwa kemungkinan lebaran akan jatuh hari minggu..maka kedubrakan lah dapur loyangade...nah ini jadi pelajaran buat aku.

Alhamdulillah semua orderan bisa selesai, untuk 2 cake ini yang satu di antar ke daerah situ gintung sana....aku baru pertama kali ke daerah situ....pas lewat jalan raya disekitar situ gintung aku jadi inget bencana yang terjadi beberapa waktu yang lalu,.

Wiih bawa cake ini extra hati hati...udah pakai whip cream yang mudah lumer...daun daunnya itu loh rentan banget...aku sengaja bawa daun cadangan...sapa tau ada yang tiba tiba patah kerna kondisi jalanan jakarta kan kaya gitu...eeeh bener aja 2 daun patah gara gara mobil gak sengaja nyenggol lubang di jalan...untung aja ada gantinya....jadi kuenya gak cacat.

cake ini baru di antar pas malam takbiran, sementara di rumah masih manggang lasagna haha...aku titip ke orang rumah untuk segera mengangkat lasagna kalau timernya udah bunyi...sambil minta tolong dilihat lihat tuh ovennya...

pulang dari situ gintung sempat mampir ke mini market di daerah sana baru inget kalo di rumah baru ada 2 box persediaan aqua gelas...sempat belanja bentar trus langsung cabut balik ke rumah......astaga...setelah kita keluar tol di rawamangun...ternyata ada arakan arakan takbiran yang cukup mengerikan.......petasan dar der dor dari arak arakan mobil pick up terbuka dan motor.......sumpaaa deeehh....gue sebel banget lihatnya....ironis.....mengumandangkan takbir kebesaran Ilahi sambil membakar petasan.....sungguh bukan pemandangan yang sedap untuk di pandang....

Eh udah aah...kok jadi marah marah...ini gambar cake talasnya ya...bentuk dan warna sesuai dengan rikues dari Helena.

Lenaaa......tengkyu so much ya....duh senangnya lena jadi pelanggan setia...semoga berkenan untuk semua pesanannya...thanks udah percaya sama gue ya Len....luv u...emuaaah...:)

1 comment:

Anonymous said...

tengkyu so much de.. emang selain kuehnya cuantiq, yg terima kueh juga excited krn rasanya juga enyyaaakk..mmuaah juga de..pastinya diriku selalu jadi ur best friend en ur customer forever..:)

Blog Widget by LinkWithin