favpict

favpict

Friday, September 25, 2009

Hantaran lebaran ke 2
















Chocolate Cake



Hm....ini masih terusannya pesanan Yovie Vidisa temanku, kali ini cake chocolate yang gelombang ke 2 ya hehe....di antarnya hari kamis tanggal 17 September 2009, semua persiapan pembuatan kuenya udah oke....jadi pas hari rabunya aku baru buat cakenya, biar masih fresh di antar hari kamis, kalau hiasan cokelat sudah aku buat dari hari senin jadi tinggal pasang pasang aja...itu tuh hiasan cokelat yang jadi pinggiran cake...ada yang bentuknya pagar panjang2, kipas dan segitiga, bahan kue sudah aku timbang timbang dari hari minggu dan senin , masing masing sudah aku siapkan perkue, terigu sekian di masukkan ke plastik, cokelat sekian sudah di timbang di masukkan ke plastik, nah...pekerjaan timbang menimbang ini cukup menyita waktu...jadi dengan metode sudah disiapkan sebelumnya sangat membantu kita mengatur waktu...

kali ini yang mengantar aku dan my hubby...wwaahhhh...akhirnya ketemu juga sama Yovie...setelah sekian lama tidak pernah berjumpa akhirnya ketemu juga....makin cantik aja ibu yang satu ini....aku mampir ke kantor Yovie yang cozy......hm....tata ruang minimalis yang nyaman sekaliii.....jadi inget ruangan kantorku yang berantakan hahaha....banyak barang ditumpuk dalam kardus gara gara kekurangan lemari penyimpanan...halah...halah.....eh tapi katanya ruangan kantorku itu udah yang paling bagus diantara yang lain disana itu hehe...

Cake diantar sekitar jam 10 -an, heran suami maunya parkir di loading deck lagi....ya gitu harus melewati beberapa proses, di kantor Yovie aku gak lama lama...soalnya kepikiran siangnya harus buat cake lagi untuk diantar besoknya...pffhuff....masih ada 9 cake lagi yang belum di buat, belum lagi makaroni, lasagna dan klappertart...Alhamdulillah kue kering dah selesai sesuai dengan target.

nah ini gambar cake yang sisanya itu...

Yovie.....thanks banget ya...semoga berkenan dengan pesanannya ya...mohon maaf kalau ada kekurangan, semoga lain waktu mau pesan lagie di loyangade hehe...:)

No comments:

Blog Widget by LinkWithin