favpict

favpict

Wednesday, September 30, 2009

Hantaran Lebaran 6










Cake Chocolate
dua buah cake ini pesanan Mba Amie Utom dari PT. Yupi Jelly Indo Gum, oia....tahun kemarin Mba Amie pesan juga buat lebaran dan natal. Lebaran kali ini Mba Amie pesan 2 buah cake untuk di antar ke kliennya.

dua buah cake ini aku antar pada H-1 menjelang lebaran, Alhamdulillah cake selamat sampai tujuan, walau cuaca di jalan gak bersahabat, panaaaaassss bangeeett....duuh kayanya ac mobil sampe gak terasa...riskan banget nganter cake cokelat di cuaca panas gitu...untuk prepare kejadian yang gak terduga, misalkan cokelat sampe meleleh di dalam kardus kuenya aku taruh blue ice itu loh produk yang bisa bantu kita bawa makanan supaya makanan tetap dingin, produk ini sudah ada food gradenya, jadi aman untuk di tarus di dalam kardus cake,kalau sudah cair blue ice ini bisa di masukkan ke ke freezer untuk di bekukan lagi dan di gunakan lain waktu.

ada kejadian lucu waktu ngater kue ini hahaha...ada ada aja...dan sempat telp telpan sama Mba Amie yang ternyata sudah ada di Bandung untuk persiapan lebaran.

Terima kasih ya Mba Amie...semoga berkenan dengan cakenya ya...

No comments:

Blog Widget by LinkWithin