favpict

favpict

Friday, February 13, 2009

Birthday Cake




Chocolate Cake

dari kemarin udah pengen banget nulis nulis lagi, gak kesampean aja, malam ini baru bisa buru buru aja buka laptop, kebetulan Ben udah tidur jadi aku bisa pelan pelan nulis sambil mikir ya... mikir mau nulis apa gitu...he he

beberapa hari yang lalu " The Best Customer Ever" Rizal di Bank Indonesia kembali memesan cake, kali ini chocolate cake, rikuesnya cake yang di kasih pagar cokelat warna warni dan buah strawberry, minta jenis cakenya seperti yang pernah di pesan sebelumnya. Kali ini yang beruntung dapat hadiah cake ultah ini namanya Ibu Yoeke, rekan sekantornya Rizal di Bank Indonesia, asik juga ya di sana itu, kompakan nih...kalo ada yang ultah, teman temannya sibuk ngasih surprise..uuuhh.....senangnya dapat perhatian yang begitu besar dari teman teman se kantor :)

kemarin sudah di antar cakenya ke BI, siangnya dapat email dari mba Yoeke, wahh...jadi kenalan deh sama aku, senang banget dapat teman baru, ternyata orang tuanya Mba Yoeke rumahnya deket rumahku di rawasari...masih tetangga....kemarin di email katanya mba Yoeke kuenya enak...temen temen di kantornya berebutan pager cokelatnya he he he kebayang seru juga ya...he he...Alhamdulillah kalo cocok sama rasanya ya..

Cake ini terdiri dari 2 layer sponge cake cokelat yang di fiiling dan di cover dengan ganache cokelat, pagernya aku buat dari chocolate mercolade warna kuning dan merah, atasnya di dekor juga dengan buah strawberry yang segar.

Selamat ulang tahun mba Yoeke...semoga sehat dan sukses selalu...keep in touch ya Bu...terima kasih untuk Rizal and friends yang sudah kembali memesan di loyangade.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

1 comment:

Anonymous said...

...bagaimana ya caranya biar bisa jadi the best customer :>>

Blog Widget by LinkWithin