favpict

favpict

Monday, February 16, 2009

Birthday Cake














Cake Talas

ini dia nih birthday cake yang bikin gue pusing 7 keliling...yang pesan masih kerabat dekat, kakak iparku, buat ultahnya keponakannya ku tersayang Farrel, pesannya maunya cake talas, pesan dua buah cake, satu untuk di sekolah Farrel, satu lagi untuk di rumah, tapi maunya dua duanya cake talas, karena cake ini jadi favorit di keluarga kakak, termasuk Farrel yang suka sekali dengan cake talas ini.

Yang jadi masalah cake talas ini cocoknya pakai whip cream, nah whip cream ini perlakuannya agak susah kan...cepet lumer gitu....gak terlalu tahan lama ...sementara pengen ada hiasannya juga, jadi deh serba di akalin, Alhamdulillah selesai juga...

Cake yang satu dekorasinya pakai whip cream dan pake figurin gambarnya anak cewek dan cowok, yang cowok ceritanya Farrel yang perempuan ceritanya Kaylaa kakaknya Farrel, yang ultah adiknya tapi si kakak juga tidak mau di lupakan he...he....lucu juga ya bentuk figurinnya, biar gak lumer karena figurin ini terbuat dari fondant sedang whip cream banyak unsur airnya maka figurinnya di dudukin di atas wafer yang di celup cokelat.

Nah cake yang satu lagi nih, tetap pakai whip cream, pengennya ada fire enginenya...mamanya Farrel udah pesan lilin bentuk fire engine dan pernak pernik pesta tema fire engine, pesannya jauh di Hawai sana....kebetulan ada teman yang datang ke Indonesia jadi dititipin lilin ini....hu ...hu...hu... tuh lilin jauh amat ya jalan jalannya xi...xi...pokoknya untuk kue ultah ini aku pakai alat bantu yang gampang gampang aja, bikin gedungnya pake wafer yang di celup ke cokelat, terus bikin jalan pake cokelat yang di cetak dengan memakai cetakan cokelat bentuk pagar.

Disamping bikin pusing 7 keliling , cake ini juga sudah sukses membuat aku marah marah sama Ben ...duuh...jadi inget lagi..kenapa marah marah ..makanya Ben lain kali jangan cerewet dunk...dengernya pusiiiiinggg........hi hi


Semalem kedua cake ini di antar jam 9, Farrel merayakan ultahnya pagi ini hari Senin tanggal 16 Pebruari 2009, ultah yang ke 3.

nah ini foto cakenya, dua duanya tuh udah di ada, Farrel dan Kaylaa suka sekali dengan kedua cake ini, Farrel udah gak sabar pengen potong cakenya sebelum acara di mulai :)

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin