favpict

favpict

Wednesday, February 25, 2009

Macaroni Schotel






Macaroni lagi.......macaroni lagi.....asiiik...dapat pesanan lagi, kali ini dari Ibu Yoeke
iya...betul banget, ini Ibu Yoeke yang tempo hari ulang tahun, yang di berikan kejutan kue dari teman teman di kantornya di BI

Kali ini Ibu Yoeke yang memesan langsung, mau nyobain macaroninya loyangade gitu kata Bu Yoeke, he he...terima kasih ya Bu Yoeke.

Pesanan ini aku antar hari minggu kemarinn tanggal 22 Pebruari ke rumah orang tuanya Ibu Yoeke, di daerah rawasari cempaka putih, wwiiiiih...deket banget sama rumahku, masih tetangga nih...sampe disana ketemu sama IbU Yoeke sendiri yang kebetulan memang sedang main di rumah orang tuanya, ketemu juga dengan keluarga Ibu Yoeke, senang sekali bisa ketemu langsung dan berkenalan.....jadi tambah teman baru lagi nih...Bu Yoeke ramah banget.....

Untuk pesanan kali ini, aku kurang teliti nih...maaf ya Bu...sampe di rumah selesai nganter macaroninya, aku kaget lihat sambal pelengkap macaroni ternyata ada di meja...astaga...lupa di msukin ke kardus macaroni...duuuh.....nyeseeell...banget..langsung aku sms Ibu Yoeke minta maaf buat kekurangan ini, Alhamdulillah Ibu Yoekenya gak marah....lega pas terima smsnya "gak pa pa Devi...gak pake sambal macaroninya udah enak, udah habis separuh diambil kakak and ibuku saya, besok besok saya pesan lagi ya..."
Maaf ya Bu....pokoknya lain kali harus lebih teliti deh....

Ini nih....foto macaroninya....

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin