favpict

favpict

Thursday, October 23, 2008

Birthday Cake







Chocolate Cake

Hari ini Rabu tanggal 23 Oktober 2008, dapat pesanan satu buah birthday cake. Pesanan datang dari Ibu Fivy Miftahiyah. Ibu Fivy memesan cake cokelat sebagai kejutan untuk suami tercinta Bapak Mu'amar Khadafi, setelah searching di internet melihat blog aku dan mempertimbangkan tempat tinggalku di Rawasari yang dekat dengan kantor suaminya maka beliau berkenan untuk memesan cake ini.

Pesanan ini baru aku terima tanggal 22 Oktober jadi mendadak sekali ....tapi berhubung sekalian aku buat tiramisu untuk Mama jadi dengan Bismillah aku terima pesanan ini, setelah telepon kita melanjutkan obrolan lewat YM, wah....asik nih jadi dapet teman baru...

Ibu Fivy rikues cake cokelat, jadi aku buat sponnge cake coklat yang di filing dan di lapis juga dengan cokelat ganache, Bu Fivy sempat bingung untuk bentuk cakenya , yang hati atau bulat ya....untung bingungnya gak lama lama he he he pilihan tetap jatuh ke loyang hati, sesuai rikuesnya cake ini juga di beri buah strawberry segar.

Ibu Fivy pesan agar cake ini dijadikan kejutan untuk ultah Bapak Mu'amar Khadafi dan dintarkan ke kantor Pak Mu'amar pada tanggal 23 Oktober hari ini, kebetulan kantor Bapak Mua'amar ddi daerah Rawamangun yang gak terlalu jauh dari rumahku di Rawasari.

Wah....seneng banget nih....kenal sama Bu Fivy, jadi tambah teman baru, tadi aku mampir ke multiplynya juga, hm.....lihat lihat foto foto putra dan putrinya yang menggemaskan...Terima kasih Ya Ibu Fivy untuk pesanannya, semoga tidak kecewa dengan kuenya, keep in touch ya Bu...

Cake ini dihantarkan tadi pagi jam 10.00, aku titip sama suamiku hehe he kebetulan Ben hari ini harus bertemu dengan klien di luar kantor jadi aku titip sekalian dengan tiramisu untuk Ibu mertua yang juga merayakan ulang tahun, yang pasti Pak Mua'amar pasti happy banget terima kejutan manis ini ya...duuuhhh senengnya.....:)

nah ini penampakan birthday cake untuk Bapak Mu'amar khadafi. Selamat ulang tahun ya Pak Mu'amar Khadafi...semoga selalu mendapatkan curahan rahmat dari Allah SWT...semoga sehat selalu....amin...amin....

Alhamdulillah semalam terima sms dari Ibu Fivy, menurut Bapak Mu'amar cakenya uenak banget, semua yang makan pada bilang gitu...cokelatnya mantab tapi tidak terlalu pekat. Whaaaa...seneng deh bacanya...Alhamdulillah kalo cocok sama rasanya...sekali lagi terima kasih untuk Ibu Fivy dan Bapak Mu'amar.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin