favpict

favpict

Tuesday, October 14, 2008

Cake hantaran Lebaran 5







Ini laporan yang tertunda
Hantaran lebaran ini adalah hantaran terakhir yang aku kirimkan.
Pesanan datangnya dari sahabatku dr. Nila Ayu Deliana Fitri, SpA. Ibu dokter yang satu ini akrab di panggil Della, mengenal Della sejak duduk di bangku SMP Negeri 216 Jakarta, sempat sekelas selama 2 tahun di kelas 1-11 - 2-11, setelah itu Della pindah ke Pekan Baru, SMA juga di sana, walau di pisahkan jarak yang cukup jauh, tetapi persahabatan kita jalan terus ya......padahal kita jarang bertemu, Della kuliah di Jogja aku di Bandung, kalau sedang libur kuliah ,Della sering ke Bandung kebetulan pada periode itu orang tuanya di tempatkan dinas di Bandung jadi kita pernah beberapa kali bertemu...sampai sekarang kita sudah seperti keluarga.

Idul Fitri ini tahun ini Della dan keluarganya memesan 4 toples kue kering, satu loyang makaroni ukuran besar, satu buah cake cokelat dan, satu loyang puding caramel, yang bikin heboh pesanan ini baru aku hantarkan pada malam takbiran, tapi sudah malam sekali...karena Ben pergi dulu mengurus Ayahku ke rumah sakit, akhirnya Jam. 22.30 aku baru bisa mengantarkan pesanan ini, he he he untung gak terlalu jauh...di sekitar Pulomas, Della juga sudah pesan kalau malam gak pa pa...karena bundanya juga masih sibuk masak rendang he he he....

Untuk Della dan keluarganya, terima kasih ya sudah memesan berbagai macam makanan pelengkap Idul Fitri, semoga berkenan dan tidak kecewa.

Berikut penampakan dari pesanan sahabatku ini.


seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin