favpict

favpict

Friday, October 31, 2008

Chocolate Cake dan Cheese Cake






Cake Hantaran

Dua buah cake ini di pesan oleh Mas Rizal, wah yang ini customer sangat loyal he he he....kalau aku tidak salah hitung ini adalah makanan ke 6 yang di pesan oleh Mas Rizal dari kami, sebelumnya pernah memesan cake cokelat dan macaroni schotel, sebelumnya aku ucapkan terima kasih untuk Mas Rizal yang sering mempercayakan kami untuk ikut mengisi acara acara spesialnya.

Kali ini pesanan satu buah cake cokelat untuk di berikan sebagai hadiah bagi sahabatnya yang baru saja melangsungkan pernikahan, dan satu lagi cheese cake untuk icip icip bersama teman sekantor, duuuh...seneng banget yang jadi teman teman sekantornya Mas Rizal punya teman yang sering bawa icip icip makanan lezat ke kantor.....

Cake cokelatnya di buat dengan menggunkan sponge cake cokelat, di filing dan di lapisi dengan cream cokelat, bagian atas di beri jeruk mandarin kalengan, sedangkan cheese cakenya adalah jenis cheese cake yang tidak di panggang, orange cheese cake.

Cake ini di hantarkan pada tanggal 31 Oktober 2008 ke kompleks perkantoran Bank Indonesia tempat Mas Rizal bekerja. Semoga berkenan ya Pak......tengkyu so much :)

Berikut penampakan cokelat cake dan cheese cakenya.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

1 comment:

Anonymous said...

aduh makasih banyak ya mba devi udah ngasi comment di blog ku.. :-)
kayanya udah jago banget nih bikin kuenya...bagus2 & rapi loo, mau diajarin dong mba... ;-) secara masih beginner nih...

Blog Widget by LinkWithin