favpict

favpict

Wednesday, April 8, 2009

Birthday Cake






Vanilla Cake


Yuuhuuuuu....
ini pesanan birthday cake yang bikin melongo dan ketawa ketawa sendiri membayangkan gimana romantisnya sang pemesan he he....

selama aku rajin ikut kursus masak atau pun ikutan gathering acara acara yang di adakan oleh milis milis kuliner, Alhamdulillah menambah teman, salah satunya adalah Eneng Sri Mulyani yang akrab aku panggil Eneng...selama ini kita menjadi akrab walaupun gak sering ketemu tapi rajin chat via YM belakangan juga lewat Fb, pokoknya berbagi cerita apa aja deh...gak melulu soal kue...soal kerjaan kantor atau pengalaman hidup yang lain...Eneng teman bicara yang menyenangkan...orangnya ceria dan easy going...

Hari Selasa tanggal 31 Maret 2009 hp ku berdering, ada suara laki laki di seberang...katanya mo pesan kue ulang tahun untuk hari Jumat tanggal 3 April 2009, yang telepon namanya Mas Landy, sebetulnya waktu terima telp itu aku baru aja pulang kantor dan masuk rumah, baru taro tas dan ngunci pintu, jadi masih jetlag he he....begitu Mas Landy bilang mo pesan kue buat Jumat, aku heeh aja...ambil pulpen dan nyatet...

Mas Landy : ini devi ya....

me : iya pak betul

Mas Landy : saya mau pesan kue buat tanggal 3 april hari jumat bisa gak?

me : bisa pak...maaf saya bicara dengan bapak siapa ini?

Mas Landy : ini landy dev..suaminya Eneng....temennya Devi...Eneng suka cerita kalo devi terima pesanan kue jadi aku mau pesan buat Eneng

begitu denger penjelasan dari mas Landy aku langsung speechless......sempat bengong berapa detik.....hah...??? ya ampun Mas Landy...ini jadi suaminya Eneng...ha ha ha...

me : Ya ampun Mas Landy....romantis banget sih he he he

Mas Landy : he he he...aku mau pesan kue bentuk hati atasnya pake strawberry tapi jangan kue cokelat ya....karene Eneng gak boleh banyak makan cokelat banyak banyak...dan jangan keju ya...karena saya kurang suka keju...

me : oh ya...ya...sambil ngangguk ngangguk dan mikir he he..."kalo gitu cake vanilla aja ya...nanti pakai whip cream aja biar enak"

Mas Landy : oke...pokoknya buat Jumat dan jangan sampe bocor ke Eneng ya

me : ssiiipp...siip....thanks ya Mas Landy....beres deh gak bakalan bocor deh..nanti dikirim Jumat ya..sekalian tolong sms ucapan dan alamat kantornya Eneng ya....

Mas Landy: ucapannya happy birthday aja....

me : waaaah....tambahin deh mas ucapannya..biar romantis gitu he he..nanti sms aja ya...

Mas Landy: oke Dev...nanti aku sms ya...thanks ya Devi..

Me : ur welcome Mas...sampe jumat ya...

selesai tutup telp aku masih gak percaya kalo kejutan ini untuk Eneng...wah pokoknya aku harus buat yang bagus dan enak nih...sibuk deh tuh mikir mo di hias kaya apa...mo bikin pake resep apa.....

besok paginya seperti biasa aku ym yman sama Eneng...he he...aku super hati hati nih supaya gak kelepasan ngomong he he...ntar gak jadi kejutan dunk...terus satu hari menjelang ultahnya Eneng...aku lihat status fbnya..." mudah mudahan gak ada kejutan di bulan ini...baru hari ke dua..."

hi hi hi...dia gak tau aja suaminya udah punya rencana manis....wwwoooww...so sweeet....

Nah Pas hari Jumatnya jadi deh tuh cake dan diantar ke kantornya Eneng di sekitar warung buncit situ, kali ini aku pakai jasa pengantaran kurir nirwana....waaahhhh...Enengnya kaget banget he he...duuuuh senengnya punya suami kaya Mas Landy...romantis euyyy.....he he...

sempat terima sms dan pesan di fb dari Eneng katanya kuenya enak....Mas Landy juga ikut nyobain katanya enak he he...terima kasih Mas Landy dan Eneng

selamat Ulang tahun Neng...semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu...semoga yang cita citakan dapat tercapai ya....amiiin....

Terima kasih Ya Mas Landy dan Eneng...aku sudah di libatkan dalam hari bahagia ini....happy bangeeettt...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin