favpict

favpict

Sunday, April 12, 2009

Cake Hantaran




Cheese Cake...


hmmm...ini masih dalam rangka euforia dan tersihir dengan fb.....aku buat cheese cake ini sebagai hadiah untuk temen kuliah ku Santy Melinda......gileee deeeh...udah sepuluh tahun lost contact akhirnya ketemu lagi....Alhamdulillah menyambung tali silaturahmi..

kemarin hari Sabtu tanggal 11 April aku janjian ketemu Santy di toko buku Gramedia Matraman, sekalian aku ada keperluan beli stationery, wwuuiiihhh....surprise deh...ha ha ...gak nyangka kita bisa ketemuan lagi...Santy udah jadi ibu satu anak....namanya Mas Piit...sayang kemarin Mas Piit gak di bawa karena lagi kangen kangenan sama eyangnya...kapan kapan deh kita janjian lagi ya bu...duhhh...si ibu ini makin cantik aja neeh....

kemarin aku ditemanin sama keponakanku Alya, Santi berdua dengan kakak iparnya, Mba Silvie, lumayan yah, kita ngobrol banyak juga seputaran masa lalu dan dunia kita sekarang he he...Shanty dan Mba Silvie pulang duluan...aku masih nyari nyari stationery bareng Alya....wah ternyata Alya pinter menguras dompet tante Devi ha ha ha....hu hu hu....Alya ya...tau aja barang bagus dan mahal he he...memang lucu lucu sih...dulu juga aku senang banget ngumpulin pensil, pulpen, penggaris dll yang gambarnya hello kitty, my melody, little twin star...kalo anak jaman sekarang gambar barbie, high school musical...yah begitu deh seiiring kemajuan jaman ya...:)

Santy...thanks udah bisa meluangkan waktu buat ketemu, pas sampe rumah buka fb udah ada pesan dari santy katanya: "Adeeeee....terima kasih banyak cakenya...dduuuhh langsung di serbu ma keluarga gw loh.. dekk...mereka bilang enaakk bangeeetttt...he he nice to see u again..."

horeee senangnya hatiku.....

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin