favpict

favpict

Tuesday, April 21, 2009

Birthday Cake





Tiramisu....

Tempo hari pas lagi buka pagar garasi dan celingukan ke kiri dan ke kanan lihat keamanan jalanan karena Ben sedang mundurin mobil dari garasi, tiba tiba tetangga di depan rumah Ibu Tri Wihartini yang sedang berada di halaman rumahnya berbicara padaku : "Mba Devi...nanti tanggal 20 April aku pesan kue buat Arif ya...Arif Ulang tahun, aku pesan tiramisu, rencananya pagi pagi sebelum berangkat ke sekolah mau potong kue dulu di rumah" oh...oke Bu...nanti saya buatkan ya...

Nah hari Minggu malam tanggal 19 April 2009 aku bikin tiramisu ini, karena mau di ambil senin paginya, duuh...gak terasa Arif sudah 13 tahun ...aku mengenalnya sejak bayi, lucu banget...perawakannya gemuk dan anaknya sopan sekali...terus kalo senyum itu loh manies banget he he he....senyum yang tulus....

Terima kasih untuk keluarga Bapak Anas Mulyanto yang sudah memesan cake ini, semoga berkenan ya...:)

Ini dia tiramisunya
Selamat Ulang tahun Arif....
Semoga tambah pintar, tambah sayang sama mama dan papa, sehat selalu dan sekolahnya lancar ya...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin