favpict

favpict

Monday, April 20, 2009

Birthday Cake




Chocolate Cake

Sekali lagi terima order dari Rizal, the best customer ever...kali ini Rizal pesan kue untuk kakaknya, Teh Reni, ulang tahun teh reni sebenarnya jatuh pas hari Kamis 16 April 2009, tapi kue ini di pesan untuk hari sabtu tanggal 18 April

pesannya kue cokelat aja...harus colourful...ada pager warna warni...pokoknya cakenya warna warni rame deh......karena niatnya juga untuk menyenangkan anak anak...keponakannya Rizal

Sabtu tanggal 18 April pagi aku uda pagi aku udah buat cakenya, karena cake ini akan di antarkan sorenya, aku buat pagi karen sabtu siangnya jam 11.30 sudah harus ada di Istora Senayan, bareng Alya nonton disney on ice princess, nah makanya subuh subuh aku udah sibuk berkutat di dapur, maunya sih sebelum nonton kue udah selesai, begitu pulang dari senayan kue tinggal di antar, kebetulan rumahnya teh Reni di sekitar Pulomas yang gak jauh dari tempat tinggalku.

begitu selesai kue di masukin ke kulkas dan aku pergi bareng Alya ke senayan, waaah.....shownya disney on ice princess bener bener baguuuusss.....uuuh...aku sampe terkagum kagum...apalagi lihat proprti kostum dan gerakan lincah dan energik dari pemainnya yang cantik dan ganteng ganteng...wwwuuuiihh....baguuss bangeeettt....anak anak kecil pada histeris...lihat puteri puteri dan pangeran pangeran apalagi pas bagian cerita si Ariel si mermaid ...ada kostum ikan, kepiting, gurita dan berbagai mahluk laut yang lucu lucu dan colourful....anak anak sibuk tepuk tangan dan bersorak sorak..hm bahagianya.....

selesai nonton, aku sempat main ke rumah ibu mertua dan numpang makan siang ha ha ha...abis ada cumi balado yang ennaakkk banget...mana tahaaaann....

baru sampe rumah sekitar jam 15.30, buru buru deh mandi terus jam 16.30 kita antar kuenya ke Pulomas dan ketemu sama Rizal yanng sedang berada di rumah kakaknya.

Terima kasih untuk pesanan kuenya...semoga berkenan ya...selamat ulang tahun buat teh Reni...semoga sehat dan sukses selalu.....

yuuuk dilihat kuenya.....

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin