favpict

favpict

Tuesday, April 28, 2009

Birthday Cake





Chocolate Cake

la...la....la....asik bikin kue buat ulang tahun anak anak...selalu menyenangkan....warna warninya...pokoknya membuat kue ultah untuk anak anak bikin aku happy deh...karena terbayang reaksi sang bocah waktu melihat kuenya...:)

kali ini yang pesan adalah Eka Mediantoro, aku kenal Eka udah lama sekali kita sahabat sejak SD terus satu sekolah sampai SMA, sempat sekelas beberapa kali ya...pas kuliah aja kita bubar jalan he he...maksudnya pisah Eka kuliah di UI kampus Depok, aku di bandung sana, sempat gak ketemu lama juga ya...apalagi setelah married gak pernah ketemu lagi, baru setelah acara reuni SMA 68 kita bisa contact lagi.

Kali ini Eka pesan birthday cake untuk putri pertamanya Risqi Anaaisyah, panggilan kesayangannya Kiki, ini ulang tahun Kiki yang ke enam, pesannya cake cokelat pakai edible princess yang 5 seri, aku pesan dari ibu Ina Larizz..thanks ya Mba Ina...

ultahnya Kiki jatuh pada tanggal 25 April, tetapi acara pesta di sekolah di lakukan pada hari Senin tanggal 27 April 2009, base cake nya aku pakai brownis kukus yan g lembut dan enak itu...anak anak biasanya suka brownis kukus kan....di tengah cakenya aku oles selai strawberry yang rasanya seger banget...jadi pas deh..ada rasa cokelat nan manis terus berpadu dengan selai strawberry yang segar...

Cake ini di ambil sendiri oleh Eka ke rumah ku, waaahh...seneng banget bisa ketemu Eka lagi ya...aku lihat fotonya Kiki mirip sama Eka...lesung pipitnya itu loh he he...terus rambutnya Kiki ikal ya.... sama dengan mamanya...sebelumnya aku sudah pernah ketemu Kiki di acara ulang tahun Khalish putraya Dewi temanku yang pernah pesan kue juga..Kiki .memang mirip sama mamanya :)

Eka...thanks banget ya udah pesan cake ini.....semoga Kiki tambah pintar, tambah sayang dengan orang tuanya, sehat selalu, lancar sekolahnya dan kelak menjadi orang yang berguna untuk orang orang dan lingkungan sekitarnya...:)

sempat terima sms dari Eka...katanya "Kiki seneng banget lihat kuenya...suamiku juga seneng banget...."

duuuh...senangnya kalo customer puas...semoga lain kali aku bisa bikin yang lebih bagus lagi ya...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin