favpict

favpict

Monday, April 7, 2008

Kursus Cake Decorating Tingkat dasar With Butter Cream di NCC






Setelah mikir panjang....kira kira 3 hari he he he
dan mencoba mengalahkan rasa takut......bisa gak ya gue...malu maluin gak ya nanti...jangan jangan di tempat kursus jadi peserta yang paling 'dung-dung' nih...waduh gimana dunk...ikut ngga ya.....ikut ngga ya....tapi lagi lagi....
semangat mengalahkan segalanya....he he he...
akhirnya ikut juga kursus cake decorating dengan butter cream di NCC selama 4 hari...
wiiihh...4 hari dikarantina di rumah Ibu Fatmah di Matraman Jakarta Pusat
kursus yang seru...seperti perkiraan sebelumnya.....
ternyata gw emang peserta yang paling 'dung-dung'...kekekekekekekek...
bayangin aja hari pertama...gw orang terakhir yang selesai ngedekor kuenya...
peserta lain selesai selesai jam 16.00....ppsstttttt gw baru selesai jam 16.30...hiks hiks hiks
oh... Ibu Fatmah betapa sabarnya dikau... maaf ya Bu....
tapi beneran loh setelah itu jadi tambah ilmu banyak banget...
dan yang paling penting...tambah temen yang baik baik dan asik asik...
aduh jadi kangen nih...Ibu Ning, Lyta, Ibu Yati, Mba Diana, Ibu Vina, Ibu Neneng, Ibu Ira, Nisa dan Mba Ninik yang udah dateng jauh jauh dari Pulau Bangka...miss u all...
semoga kapan kapan kita bisa kumpul kumpul lagi ya...
nah ini dia hasil karyaku...not bad kan buat pemula....
cantik cantik ya...... :)

3 comments:

Lyta Chairani said...

At least mawar loe masih jauh lebih bagus dr gw Dev.. secara punya gw kayak stupa.. hehehe

adedevi belajar masak said...
This comment has been removed by the author.
adedevi belajar masak said...

he he he tapi bisa jadi ciri khas lo....jadi kalo kapan kapan ada cake yang mawarnya kaya stupa berarti itu buatan Lyta...:)

Blog Widget by LinkWithin