favpict

favpict

Wednesday, April 30, 2008

Kursus Cake Internasional Orange Kitchen




sejak bergabung dengan milis orange kitchen....saya belum pernah punya kesempatan ikut kursus bareng okers, soale waktunya gak pernah pas sama jadual aku.
akhirnya.....hari minggu tanggal 27 April 2008 punya kesempatan juga buat ikut kursus bareng okers, temanya cake internasional yang ngajar Chef Kusuma Wijaya yang juga suaminya Teh Uceu moderatornya milis okers.

ah.....bahagianya aku bisa ketemu sama Teh Uceu yang ramah dan baik hati ini...sungguh loh... Teh Uceu ini rendah hati sekali, pernah suatu kali aku e-mail japri soal tccc teh Uceu yang terkenal enak itu, eh....gak disangka sangka si teteh malahan telp ke handphone aku.....aduuh...seneng banget...ditelepon sama penemu cake yang super lezat tersebut & beliau bermurah hati sekali untuk berbagi tips...makasih ya Teh...dikau salah satu yang menjadi inspirasi aku loh... ;)
aku juga ketemu sama Mba Ina dan Teh wiwiek yang juga sangat ramah dan rendah hati....sukses terus ya Ibu Ibu Moderator...

asik sekali kursus bareng okers apalagi yang ngajar Chef Kusuma Wijaya yang....sabaaaarrrrrr sekaliiiiii......chef yang satu ini sangat sabar melayani pertanyaan demi pertanyaan, chef Kusuma juga banyak ngasih tips yang pasti berguna banget buat peserta kursusnya, resepnya oke loh....hasil kuenya yummyyyyyyyyy....uenakkkkk banget....ada tiramisu, ada opera cake dll, ntar pengen di praktekin ah....tunggu aja laporannya ya....

nah ini ada penampakan cake jaconde yang menjadi base cake untuk beberapa kue yang dipraktekan kemarin, ada juga foto peserta kursus bareng bareng... nah eke yang jongkok di depan tuh he he he disampingnya Mba Efi Andra, seneng banget ketemu sama Mba Efi yang sangat friendly ini...beliau juga baiiiikkk bangeeeet.... membagikan tips buat tukang masak amatiran kaya aku ini he he he...terima kasih ya Mba...dan itu ada foto tiramisu hasil kreasinya Chef Kusuma Wijaya yang disajikan dalam gelas cantik.

terima kasih untuk para moderator okers yang sudah ikhlas untuk berbagi ilmu...senang sekali dengan terbentuknya milis orange kitchen ini...membuat dunia kuliner semakin berwarna...maju terus okers...;)

No comments:

Blog Widget by LinkWithin