favpict

favpict

Wednesday, April 30, 2008

Macaroni Schotel..



nah...satu lagi pesanan makaroni skutel...
makaroni ini dipesan oleh Bapak Rizal untuk diberikan ke rekan kerjanya
yang ulang tahun hari selasa tanggal 29 April 2008.
waktu ordernya Bapak Rizalnya sempat bingung mau ngasih kue atau yang lain....tapi katanya kalo kue kan udah biasa buat yang lagi ultah...jadi minta dibuatkan makaroni panggang saja, biar lain daripada yang lain.... :)
oje dey.....siiip...siiip...siiip....

senin malam tanggal 28 nya aku lihat lihat di lemari masih ada stock bahan kue, tiba tiba ada ide , mo kasih bonus juga buat yang ultah, jadi deh buat browkus, terus atasnya di tutup pake hiasan cokelat modeling secara sabtunya kan baru kursus...jadi sekalian praktek nih.....kuenya aku hias ada bunga dan daun, daun aku buat pake coklat modeling yang dark, bunganya aku buat dari fondant, soalnya aku gak simpen stock pewarna buat cokelat....jadi bunga aku bikin dari fondant aja... terus kue itu aku masukkan ke kotak mika kecil ukuran 11 x 11 cm, tapi agak agak berantakan nih...kotaknya agak kekecilan jadi deh tuh kue sesak sesakan...daunnya sampe ada yang copot hik hiks hiks.......dan ada lumeran cokelat yang nempel di mikanya :(
tapi maaf ya....karena pagi paginya buru buru jadi gak sempat di foto tuh kue imutnya....

Pesanan diantar ke komplek perkantoran Bank Indonesia di Jl. Thamrin, Jakarta Pusat, jam 7.30 adikku yang hari ini kebagian mengantar sudah sampe di gedung arsek bank Indonesia dan janjian dengan Mas Rizal ketemu di lobby, hup....serah terima selesai...semoga berkenan di hati ya Pak....:)
terima kasih untuk ordernya kali ini....

ini foto makaroninya....untuk pemesanan ukuran 30x25x 6 cm ini selalu dikemas dalam kotak parsel yang cantik...cocok sekali untuk hantaran :)

No comments:

Blog Widget by LinkWithin