favpict

favpict

Sunday, January 4, 2009

Chocolate Cake






Hantaran Natal 2008 dan Tahun Baru 2009 (6)

PT. Astra Credit Company (PT. ACC) yang diwakili oleh Ibu Tuning kembali memesan cake kepada kami, kali ini chocolate cake yang di filling dengan cream chocolate dan di cover dengan butter cream plus hiasan buah diatas cake, cake ini untuk hantaran natal dan tahun baru.

Ibu Tuning memesan 8 buah cake untuk di antar pada hari Selasa tanggal 30 Desember 2008, kebetulan Sabtu tanggal 27 Desember 2008 aku ada acara dari pagi sampai malam yang tak bisa di tinggalkan, menemani Dewi, sahabatku yang datang dari Dubai, waaahhh.....asiik ya wi....kita ketemu dari jam 10 pagi sampai jam 23.30 he he he, Khalis anakanya dewi ikut juga...dan....ajaibnya Khalish masih sanggup melek loh sampe malam ha ha ha....walau energinya sudah mulai berkurang, tapi siangnya sempat bobo siang dulu di rumahku he he he dan minggu tanggal 28 Desember 2008 aku, Ben dan adik adikku jam 7 pagi dah berangkat menuju Bandung, hhuuuu....di jalan sepanjang tol cipularang aku nangis dan marah marah ha ha ha.... abis kesel banget...masa tas ku ketinggalan di sofa, Ben lupa taruh tas itu di bagasi mobil, itu kan tugasnya Ben, aku dah repot berondong petong nyiapin barang barang lain...padahal itu tas penting loh...isinya alat alat perang perempuan hi hi hi ....aaarggghhh.....geregetan banget sampe sampe mood holiday dah lenyap seketika.....*twink...twink....* nah aku di Bandung gak nginep, dah puas jalan jalan sampe ke kawah putih segala he he he terus ngiter ngiter di jl riau dan dago, kita keluar kota Bandung jam 22.30 kurleb sampe jakarta jam 00.20 deh......Bandung selalu menjadi tempat yang menyenangkan buatku mau macet kek...mau gerah...tatap saja aku cinta kota itu...dulu sempat 7 tahun tinggal disana buat kuliah dan bekerja, kenangan akan bandung gak ada matinya...uuuhhhh.....jadi kangen teman teman kos.....luv u all...eh...tanggal 24 Januari 2009 ini Insya Allah kesana lagi kok....temen kuliah aku dulu, my best friend Neni Yayu Nuraini mau married.....assiiiiiikkkk......gak sabar mo lihat si cantik Neni jadi pengantin he he

Eeittss... kok jadi panjang amat ceritanya... Ibu Tuning pesan 8 cake, tapi berhubung aku dah tau bakalan cape pas hari sabtu dan minggu, aedangkan aku mau mengerjakan cake ini pada hari senin tanggal 29 desember 2008, supaya cakenya tetap masih fresh sampai ke tujuan, maka aku percayakan 4 cake di buat oleh sahabatku Mba Diana Taufik, kebetulan waktu Idul Fitri PT. ACC juga pernah memesan 14 buah cake kepadaku dan Mba Diana juga aku mintai tolong untuk mengerjakan 6 buah he he he, jadi kali ini 4 buah cake aku lempar ke mba Diana ya he he he dan ini sudah atas persetujuan dari ibu Tuning.

Setelah diskusi dengan Mba Diana untuk pemakaian resep, bentuk dekorasi sampai waktu dan sistem pengantaran, masing masing kita bekerja di rumah....dan taaaaraaaaa beginilah hasilnya....
Hari selasanya tanggal 30 Desember aku dan mba Diana bertemu di kantor PT. ACC sekitar jam 09.30, selesai mengantar, Mba Diana mampir ke rumahku bentar, abis itu mampir ke Lab School di rawamangun dan mampir ke mall Kelapa gading buat nonton Twiligth...he he he...untung di gading XXI masih ada tuh pelemnya ..hari gini baru sempat nonton twilight, bagus juga nih , mengupas kehidupan vampire dari sisi yang berbeda dengan film film vampire lainnya yang biasanya penuh dengan adegan darah meleleh....aku suka lihat pemandangan alam di film ini ...keren euy...drakula sama drakulinya cakep cakep amat ya.....hi hi hi...tapi tetep aja vampire....hiiiyyy...

Terima kasih untuk PT. ACC dan Ibu Tuning yang telah mempercayakan cake hantaran natal dan tahun baru ini kepada aku dan Mba Diana...semoga tetap terjalin kerja sama yang baik ya....semoga berkenan...Untuk mba Diana thank you so much dah bantuin aku ....:)

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin