favpict

favpict

Tuesday, January 13, 2009

Vanilla Cake and Orange Cheese Cake







Dua buah cake yang dipesan oleh Ibu Anissa P Utami untuk diberikan sebagai kejutan ulang tahun suami tercinta Bapak Adhiasa Praditha Nasution yang berulang tahun pada hari selasa tanggal 13 Januari 2009.

Setelah sempat email dan sms beberapa kali jadi kesepakatannya Ibu Anissa memesan cake vanilla yang di balut dengan ganache cokelat plus dekor tiga jenis buah kiwi, strawberry dan jeruk mandarin kalengan , cale lainnya orange cheese cake kedua cake ini yang di antarkan pada hari selasa pagi ke kantor Bapak Adhiasa di JL. Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Wah ada cerita lucu sehari sebelum cake ini di buat, hari senin memang kerjaan di kantor cukup banyak dan pikiranku lagi bercabang cabang nih he he he kaya pohon aja ada cabangnya...tapi memang bener kalau mau bilang pusing iya juga sih....agak agak ruwet gitu ya...jadi hari senin aku mengalami amnesia sesaat hi hi hi sore sore begitu mau pulang aku ke tempat absen di kantor , nah pas mau nyocokin ID dengan mesin absen finger touch screen aku bener bener lupa.....nomor ID pegawaiku...aneh banget...dah di coba coba gak bisa juga...addduhhh...sempat panik...ko bisa gini ya...cari cari agenda ternyata ada di tas yang satu lagi, bener bener lupa banget...akhirnya aku telp temen, neng Syatie... wah tentu aja neng Syatie juga gak tau IDku hi hi hi, tapi seinget aku kita kan pernah ngebahasa kalo ID kita gak beda jauh nomernya...akhirnya ku coba...inget inget iya kayanya nomerku deket deket ini dan ternyata bener....aneh bisa sampe gak inget sama sekali...kejadian berikutnya...sore kemarin di depok hujan bukan main derasnya..ketika aku sudah duduk manis di Patas AC 84 jurusan pulogadung Depok, tiba tiba badanku lemes...halah...buah kiwi yang udah aku beli untuk kue ini ketinggalan di kulkas kantor....dduuhhh....kok bisa ya...padahal tadi udah buka kulkasnya...terus aku ngapain ya...kenapa gak jadi diambil...bener bener deh....akhirnya begitu turun di utan kayu aku mampir lagi ke toko buah di cempaka putih buat beli kiwi, diiringi hujan deras sekali...dan tumben hari ini aku gak bawa payung...lengkap deh...lumayan badan kena hujan, begitu sampe rumah taro tas, duduk sebentar menenangkan hati, terus mandi pakai air hangat...hm enaknya..abis itu langsung makan malam sama gulai ayam bikinan ibuku yang enak banget...ppphhhuuffff..WHAT A DAY....

nah abis itu aku buat kedua cake ini, Alhamdulillah lancar pas bikin dan dekornya, jadi deh kuenya seperti gambar yang di atas itu tuh...

Tadi pagi jam 08.30 kedua cakenya sudah di antar. Semoga berkenannya Ibu Anissa dan terima kasih sudah pesan kedua cake ini :)

Waaaw...Alhamdulillah Ibu Nissa tadi sms katanya kuenya enak banget yang cheese cake juga yummy...

No comments:

Blog Widget by LinkWithin