favpict

favpict

Monday, January 5, 2009

Vanilla Cake





Birthday Cake


Taaarrraaaa..................
ini cake spesial banget... pesanan cake pertama loh....di tahun 2009 ini....wwwaaahh...diantarnya gak jauh dari rumah di daerah percetakan negara pas tanggal 1 Januari 2009 lagi, yang pesan namanya Neng Ifa.....itu nick namenya. full namenya Latiefa Jatmikaningsih....neng Ifa temen dari SMP di 216, terus pas masuk SMA pernah 2 tahun sekelas di kelas 1- 4 dan kelas 3 Fisika 4, neng Ifa pesan cake ini buat ayahnya yang ultah tepat pada tanggal 1 Januari, waaaaw....istimewa banget ya...ultah pas tanggal 1 Januari pas pembukaan tahun baru.

Neng Ifa, mintanya cake vanilla tapi di kasih cream chocolate, jadi di filling dan di cover dengan chocolate, terus ada nuansa kehijau hijauan, aku dekor dengan buah kiwi dan gula christal warna hijau ya...biar kerling kerling gitu he he he..

Tuh kuenya jadinya kaya gitu , Neng Ifa sms setelah kuenya di potong katanya kuenya enak apalagi cokelatnya , kalau penggemar cokelat pasti happy ya ketemu kue berlapis cokelat....hm...yummy....

Ifa...terima kasih ya sudah order, kapan kapan pesan lagi ya...he he...he

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

2 comments:

nisa said...

cheese cakenya ajippp --adeknya pak nasution--temennya rizal :p

adedevi belajar masak said...

terima kasih mba nisa :)

Blog Widget by LinkWithin