favpict

favpict

Monday, January 26, 2009

Vanilla Cake









Cake Hantaran Imlek


Pesanan vanilla cake sebagai hantaran imlek di pesan oleh Bapak Tulus dan Ibu Sri Mulyani dari Samarinda, ini pesanan kedua, sebelumnya pernah juga beberapa bulan yang lalu Pak Tulus memesan black forest dengan bunga mawar merah yang di berikan untuk calon istrinya pada waktu Itu Ibu Sri Mulyani yang sekarang sudah menjadi Nyonya Tulus he he he....wah selamat ya...akhirnya berjodoh ....aku turut berbahagia .....

Kali ini pesanannya vanilla cake yang didekorasi dengan cokelat plus strawberry dan cheery merah, untuk pelengkap hari bahagia ini 15 tangkai bunga mawar merah impor juga turut di pesan. Cake dan bunga mawar ini di kirimkan untuk kedua orang tua Pak Tulus yang tinggal di daerah bekasi.

Untuk bunganya aku memesan kembali di azira florist, Azira florist ini milik Irma dan Zaldi, yang juga teman sejak SMA, sudah beberapa kali ini aku pesan bunga di Azira Florist ini , termasuk untuk acara di kantorku dan hasilnya selalu memuaskan, bunganya yang segar dan rangkaiannya yang cantik dan berkesan ekslusif.

Cake ini aku buat hari Minggu malam tanggal 25 Januari 2008, Alhamdulillah tidak menemukan kendala waktu mengerjakannya, semua lancar, hari ini Senin 26 Januari 2009 pagi pagi jam 7.30 aku sudah sampai di derah cakung penggilingan, tempat ortunya Pak Tulus tinggal, karena masih pagi dan hari libur jalanan cukup lancar nih...aduuh... senangnya....

nah ini penampakan cake dan bunganya....semoga berkenan ya Pak Tulus dan Ibu Sri Mulyani, terima kasih ya sudah memesan kembali.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin