favpict

favpict

Saturday, January 3, 2009

White Christmas Cake







Hantaran Natal 2008 dan Tahun Baru 2009 (4)

satu lagi cake talas untuk perayaan natal, yang satu ini pesanan dari Ibu Susi, temanya cake dengan nuansa putih....putih seperti salju, white christmas, natal yang juga identik dengan musim dingin dan turunnya salju.

Aku mau cerita nih....waktu mengerjakan beberapa cake hantaran natal ini, bikinnya kan ada yang malam malam, jadi suasana di rumah dah sepi banget.....tinggal aku dan Ben, suamiku yang masih melek, tiba tiba aku disergap rasa kangen luar biasa dengan almarhumah nenekku, aku memanggilnya Mak Nien....beliau meninggal tahun 2004, nenekku itu pintar sekali memasak, dduhhhh...masakannya luar biasa enak....gak bisa lupa deh sama masakannya, pasti Mak Nien seneng banget ya kalo tau aku sekarang bisa bikin kue sampai dekor juga, sayang ya...gak sempat melihat hasil karya ku ini.....sedihnya....malam itu rasanya sepanjang aku bekerja mendekorasi kue Mak Nien ada di sebelahku, rasanya seperti ada yang menemani.....duuhhh kangennya aku.....

balik lagi ke kuenya Ibu Susi, cake ini di antar pada tanggal 25 Desember 2008, dekorasinya aku tambah strawberry segar dan boneka boneka natal yang aku beli di toko Titan Kelapa gading. terima kasih untuk pesanan kali ini, semoga berkenan ya Bu...

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain


No comments:

Blog Widget by LinkWithin