favpict

favpict

Friday, January 30, 2009

Macaroni Schotel











Pesanannya Irma Kusumo Wardhani dan Hasnural Zaldi Madjid
Macaroni Schotel 4 loyang ini pesanan dari Ibu dan Bapak Juragan Bunga Pemilik Azira Florist
sebelumnya udah pernah aku ceritakan ya...kalo aku termasuk salah satu pelanggannya Azira florist ini, aku kenal dengan pemiliknya yang akrab aku panggil Zaldi, temen semasa SMA, Zaldi yang aku kenal adalah Zaldi yang nice person....pribadi yang menyenangkan....hal yang sama berlaku juga buat istrinya, yang akrab aku panggil Irma, juga pribadi yang menyenangkan....ramah banget.....wah pokoknya kalo ngobrol sama mereka berdua asik deh...rame...seruuuu.......he he...

Makaroni schotel ini di pesan untuk di berikan kepada kliennya Azira Florist, tadi pagi janjian sama Irma di depan resto gado gado Boplo di Jl Satrio, deket Mall Ambasador situ deh...tapi karena Irma lagi sibuk sama pesanan bunga jadi aku ketemu sama Zaldi aja., sekitar jam 7.40 aku ketemu Zaldi disitu.

Terima kasih ya buat Irma dan Zaldi, semoga klien yang dikasih ikut senang juga....kapan kapan aku mo pesan bunga lagi aahh.....bunganya cantik cantik....pokoknya menggemaskan deh..

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin