favpict

favpict

Monday, January 26, 2009

Macaroni Schotel dan Klappertaart







Pesanannya Helena Kusuma Mantu


jreng...jreng....senangnya hatiku....
dapat email dari Helena Kusuma Mantu yang mau pesan macaroni dan klappertaart masing masing 2 loyang jadi total 4 loyang.

Yang bikin happy yang mesen ini loh... Lena nih sahabat dari kecil , udah lama banget kita kenal satu sekolah dari SD kita pernah sekelas ya beberapa tahun , terus SMP nah yang ini kita gak pernah sekelas, SMA bareng lagi juga gak pernah sekelas ya... bahkan pas kuliah Lena di UI di Depok aku di Unpar Bandung tetap aja masih contact contact...pas lagi libur kuliah sempat juga Lena juga main ke Bandung nginep di tempat kos aku waktu masih kos di Dago, sampe sampe pas mo married kita pake catering yang sama...padahal gak janjian loh he he he....satu selera aja...seinget aku resepsi pernikahan kita cuma beda sekitar 2 mingguan ya...lucu ya Lena kalo inget jaman dulu.. gw kerjaannya curhat mulu sama lena, terutama soal jatuh cinta jaman dulu itu...kalo di pikir pikir...astaga...gak banget ya Lena ha ha ha...itulah proses kehidupan..buat kenangan dan proses pembelajaran diri...ceile..emang gitu ya...? he he he

Oia...pesanan ini rencananya akan di bawa oleh Lena untuk acara arisan alumni kelas 2 Sosial 1 SMAN 68, SMA tempat aku sekolah dulu, arisannya sendiri berlagsung hari Senin tanggal 26 Januari 2009, nah pesanan yang ini tidak aku antar tetapi Lena yang mengambil sendiri sekalian mampir ke rumah dan ketemu Ibuku, sayang tadi aku gak sempat ketemu lena, masih di jalan abis nganter kue ke Bekasi, Insya Allah next time bisa ketemuan ya Len...

Thank you so much ya Lena....semoga berkenan dengan pesanannya.

wah...barusan ada pesan di FB ini aku copy paste ya pesan dari Lena:

adeeee.. enyak enyak enyaaaakkk.. ampe nambah 3x, both macaroni en klapeertart,total 6 slice, msg2 slice +/- ukuran 3x3cm.. aduuuh gmn donk gak mao stop... gendut gendut dah gw.. :D:D:D

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin