favpict

favpict

Wednesday, June 18, 2008

Birthday Cake



Colourful Chocolate Sponge Cake


Selamat pagi....
Birthday cake kali ini pesanan dari Ibu Lani untuk ultah putrinya Verren yang ke 9.
Aku mengerjakan pesanan ini dalam keadaan agak agak sakit, gak enak badan karena seminggu sebelumnya hampir tiap hari pulang malam dari kantor karena mengejar deadline buat anggaran pertigabulanan.

Ibu Lani minta dibuatkan cake cokelat, dekornya terserah aku aja...itu permintaannya Ibu Lani, jadi aku buatkan sponge cake cokelat, aku kasih filing dan toping dengan ganache, seluruh pinggiran cake aku dekor juga dengan ganache ditambah cokelat stick warna pink dan biru dari mercolade, bagian atas tadi diniatkan mau buat cokelat pakai cetakan hati tapi berhubung udah lemes banget....jadi aku pake candies aja...plus lilin warna warni biar tambah meriah.

berhubung udah lemes banget...aku minta tolong adikku buat nulis di samping cakenya....tenyata susah nulis di samping kaya gitu....sempat di ulang dua kali...secara nulisnya pake cokelat cair...karena posisi tulisannya di samping jadi cokelatnya mau ngalir melulu he he he

Alhamdulillah Verren happy banget bagitu lihat cakenya yang warna warni ini....aku juga jadi semangat lagi rasanya hilang pusing dan capenya he he he tapi masih banyak peer nih...itu bikin coklat sticknya kalo ada kesempatan lagi harus lebih rapi....



seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin