favpict

favpict

Friday, June 6, 2008

Birthday Cake




Cake Talas


Halo halo....
nulis lagi ya......ini lanjutan dari kisah semalem, kemarin Kamis tanggal 5 Juni, siang sekitar jam 14.00 aku ditelepon Ibu Susi yang minta dibuatkan cake hantaran untuk ulang tahun ayah mertuanya, drg Wimpy, terus Bu Susi pengennya cake itu bisa di antar Jumat tanggal 6 Juni pagi pagi sebelum suaminya berangkat kantor......aduhhh....sempat kebingungan, abis gimana ya...aku takut gak sanggup bikin 2 buah cake dalam satu malam, udah gitu musti didekor pula.....

Sempat kepikiran mau nolak....dengan berat hati sih...., tapi gak enak banget sama Ibu Susi karena sudah beberapa kali Ibu Susi order cake atau makanan lainnya, dengan bismillah dalam hati...mantapkan saja menerima pesanan ini. Sebenarnya agak agak stress mikirin wah ntar malem harus bikin dua cake yang harus di hias...tapi optimis deh....semoga bisa selesai dengan baik.

Nah aku buat cake talas juga, tapi yang ini aku oles cake talasnya dengan ganache , sepanjang pinggir kue bagian atas di hias non dairy whip cream, terinspirasi dengan Mba Widya Hidayat yang sering memakai pagar cokelat untuk cakenya, jadi sekeliling kue aku kasih pagar pakai pagar warna kuning dari cokelat mercolade yang yang aku cetak di cetakan cokelat, aku belinya dari Mba Dian Nakia Cakes, sepanjang cake aku jagain pagernya pake mika yang udah dipitain warna emas.

Nah selesai buat kedua cakenya jam 2 pagi termasuk sudah nyuci perabotan yang banyak banget he he he....Alhamdulillah para pemesannya senang dengan hasilnya....mohon maaf kalo masih banyak kekurangan di sana sini.
ini penampakan cake

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin