favpict

favpict

Monday, June 23, 2008

Birthday Cake





Colourful Chocolate Sponge Cake

ada pesanan birthday cake untuk hari Senin tanggal 23 Juni 2008, wah....asik nih...berarti dibikinnya bisa pas hari minggu...pas libur, jadi waktunya lebih longgar......xi...xi..xi....inilah dilemanya buat aku yang masih bekerja di kantor terus masih mengerjakan pekerjaan sampingan kaya gini, kalo pas ada pesanan di hari kerja terasa deh....grabak grubuknya....manajemen waktunya harus benar benar di perhitungkan...dan yang paling penting harus bisa mengukur kemampuan diri...termasuk kesehatan....jangan sampe tepar ya...

Nah kalo pas hari libur gini bikin kue...seneng banget...bisa sambil nyantai nyantai...nyambi nonton tv, sambil ngobrol...hilir mudik kesana dan kesini...tidur siang sebentar, sempat sempatnya pergi sebentar ke supermarket cari strawberry....he he he

kali ini aku terima order dari Bapak Rizal, Bapak Rizal kebetulan sudah beberapa kali pesan cake atau makanan lainnya, cake cokelat ini di pesan untuk hadiah ultah teman di kantornya, untuk cakenya terserah apa saja....pokoknya cake coklat aja...decornya juga gak ada permintaan khusus, hanya minta di kasih lilin dan nama yang ultah gak perlu di tulis xi...xi...xi.....gak tau nih kenapa....:)

Saya buat cake cokelatnya pake sponge cake cokelat yang saya filing dan toping dengan ganache yang lezat....di beri tambahan buah strawberry yang segar dan sekeliling cake aku hias lagi dengan pagar cokelat berbentuk stick warna hijau rasa minta warna kuning rasa lemon fresh keduanya cokelat dari mercolade, sekeliling cakenya aku pakein mika juga plus pita merah yang cantik...:)

Special thanks buat Mba Diana Taufik yang sudah aku ganggu pagi pagi...xi..xi...xi...maaf ya Mba....

Tadi pagi pagi sekitar jam 7-an cakenya aku antar ke Kompleks perkantoran Bank Indonesia di jalan M.H Thamrin Jakarta Pusat, Alhamdulillah tadi pagi setelah di antar ada sms dari Bapak Rizal, katanya teman temannya banyak yang suka dengan cake ini...:)
terima kasih ya Pak....semoga kapan kapan pesan lagi huehehehehe...

nah inilah penampilan cakenya....

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin