favpict

favpict

Monday, June 9, 2008

Birthday cake


Cake Talas

pesanan yang satu ini belum sempat di ceritakan disini ya...
padahal sudah duluan nih...pesanan untuk tanggal 4 Juni 2008
yang pesan Ibu Susi, pesanannya cake talas dan cake ini diberikan untuk ayahnya tercinta yang berulang tahun ke 70 pada hari Rabu tanggal 4 Juni 2008.
Wah...Pak Chris...happy Birthday ya...semoga sehat sehat selalu, bertambah kebahagiaan bersama dengan istri tercinta, ibu Femina :)

aku buat cake talas hari selasa malam tanggal 3 Juni, resepnya sudah pernah di posting di blog ini ya....cakenya saya dekor dengan spuit no 44 untuk diaplikasikan seperti anyaman keranjang, aku hias seluruh cakenya dengan non dairy whip cream di tambah atasnya dengan buah cherry merah, cake bagian bawah aku hias pake spuit no 22, yang atas pake spuit kerang yang gede lupa nomernya....127 atau 172 ya ?
Cake yang serba putih ini saya anter ke rumah Ibu Susi pada hari Rabu pagi pagi sekalian berangkat ke kantor.

Semoga berkenan ya...Ibu Susi...
Besoknya Ibu Susi telp...alhamdulillah komentarnya menyejukkan hatiku.....acara ultahnya rame, banyak yang bilang cake ini enak.

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin