favpict

favpict

Friday, June 13, 2008

Macaroni schotel...patah hati :)





Biasanya postingan disini isinya cake buat yang lagi jatuh cinta....huehehehe
tapi kali ini.....ada yang lain loh.....
hiks...hiks...hik....kali ini tentang yang lagi patah hati
sepupuku yang cantik yang biasa aku sapa Nirano yang lagi patah hati tiba tiba kirim pesan lewat friendster...katanya...aku mau beli makaroninya dunk...tumben nih pakai mau beli segala, biasanya minta huahahahaha
akhirnya penasaran aku telp...eh ternyata Nira lagi agak agak bete dan bersedih hati karena putus cinta....alamak....uuuhhh.....sedihnya...he he he
Nira...patah hatinya jangan lama lama ya....paling lama seminggu....abis itu....ayo semangat lagi...inga...inga....ujian akhir semester sudah di depan mata...
ayo bangkiittt......dunia tidak selebar daun kelor nona cantik ...he he he
ntar juga ketemu deh pangeran yang lain....pangeran yang di turunkan di bumi ini spesial untukmu....
go girl...go girl...go girl.... raih cita cita setinggi langit....
Nira aku persembahkan makaroni ini untukmu....gak usah pake beli belian deh...yang ini dibuat spesial untuk membangun semangat si eneng yang satu ini..pelariannya maem makaroni aja ya he he he
nah ini penampakan makaroninya...aku kasih hiasan kertas tissu warna ungu...pake warna ungu yang identik dengan warna jomblo... xi ...xi..xi...dan dipercantik dengan pita emas

luv u cousin...

No comments:

Blog Widget by LinkWithin