favpict

favpict

Thursday, June 19, 2008

Cake Hantaran


















Cokelat Cake

seorang teman yang juga dosen di tempat aku bekerja, Dhaniel Ilyas akan melangsungkan akad nikah dan resepsinya pada tanggal 21 Juni 2008 di Palembang, dari beberapa minggu sebelumnya Dhaniel sudah 'sounding' kayanya ntar mau pesan cake buat seserahan nih Mba...

Seminggu sebelum acaranya Dhaniel memastikan lagi, jadi ya Mba....nanti tolong antar kamis pagi tanggal 19 Juni, karena hari ini Dhaniel akan berangkat ke Palembang, cake itu sendiri akan diberikan kepada CPW (calon pengantin wanita) pada acara seserahan Jumat pagi tanggal 20 Juni.

Dhaniel pesan dekorasinya yang simple aja dan bernuansa putih karena nanti acaranya juga bernuansa putih, pokoknya ada mawar putihnya ya Mba Devi....karena Debbi calon istri Dhaniel suka mawar putih.

Nah cakenya aku buat pakai sponge cake cokelat, di hias pakai butter cream, terinspirasi dengan cake hantaran yang aku buat beberapa minggu lalu....aku kembali memakai hiasan daun untuk pagar cakenya...kebetulan Dhaniel juga sudah lihat blog aku dan setuju untuk memakai dekorasi itu, di atas cake aku hias juga pakai red cherry, pagar daun aku pakai cokelat mercolade, di bawahnya pakai spuit rumput, di atas pakai spuit untuk kerang besar.

Mengenal Dhaniel sejak beberapa tahun yang lalu kalau gak salah sekitar tahun 2002, ketika saya masih bekerja di salah satu lembaga penelitian milik FEUI yang berkantor di kampus UI Salemba, ketika itu Dhaniel masih menjadi peneliti junior. Dhaniel, teman yang enak buat di ajak ngobrol, religius, pinter .....tapi sangat rendah hati...iyalah walau pinter banget tapi kalo diskusi sama dia enak ....gak pernah berkesan menggurui atau sok tau he he he berusaha untuk memahami lawan bicaranya....xi...xi...xi...seperti aku yang kapasitas otaknya pas pasan kaya gini....

Setelah sempat berpisah sekitar 2 tahun karena Dhaniel mengambil kuliah lagi untuk mendapatkan gelar masternya di Universiteit Van Amsterdam di Netherland, nah ini juga nih yang membahagiakan....major yang diambil Dhaniel susah banget sampe sampe banyak mahasiswa yang droup out bahkan mahasiswa dari Belanda sendiri juga mahasiswa dari Eropa, tapi Dhaniel yang berbendera Indonesia tetap bisa survive sampai lulus.....wwiiihhhh bangganya....memang orang Indonesia pinter pinter....hidup Indonesiaku....

Setelah selesai mengambil gelar masternya Dhaniel kembali ke Indonesia dan....ketemu aku lagi...kali ini aku sudah di kampus UI Depok, waktu aku tanya.....wah gak cari kerja di Eropa aja Niel...? gak ah Mba...gue cinta Indonesia....keluarga gue disini...kangen sama makanan Indonesia....pengen berbakti buat Indonesia....this is my homeland Mba.....hebat Bravo Dhaniel.....mungkin nanti seiring perjalanan waktu, aku bisa lihat Dhaniel menjadi seorang negarawan.....Insya Alloh ya Niel...Amin...

Nah Alhamdulillah Dhaniel sekarang sudah bertemu dengan jodohnya, Debbi Oktarossa, berbekal niat yang tulus bahwa menikah adalah ibadah mereka tidak melewati proses berpacaran, setelah bertemu beberapa kali Mereka langsung memutuskan untuk mengikatkan diri dalam tali pernikahan.
Alhamdulillah...semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah....Amin

buat Dhaniel dan Debbi....selamat ya....kalaulah nanti harus hidup di belahan dunia yang lain, yang jauh dari sini....jangan lupakan daku ya....:)

Semoga berkenan ya Dhaniel dan Debbi....Selamat menempuh hidup baru....selamat menikmati kehidupan yang indah bersama sama kelak sampai akhir hayat....

seneng banget bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain

No comments:

Blog Widget by LinkWithin